Review Lenovo Legion Tab: tablet berukuran saku ini sangat mengesankan

Sabtu 12-10-2024,19:03 WIB
Reporter : Afwu
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID-Lenovo Legion Tab terbaru menawarkan pengalaman bermain game yang bertenaga dalam bingkai yang ringkas.

Tablet Android menawarkan jalan tengah antara aksesibilitas dan kinerja, tetapi sebagian besar perangkat ini dirancang untuk konsumsi konten atau tujuan produktivitas seperti pengeditan gambar dan video.

Namun, Legion Tab yang baru saja diluncurkan Lenovo tampaknya mencoba melakukan hal yang sebaliknya, karena dibuat khusus untuk bermain game.

Kami menghabiskan waktu dua minggu untuk menguji tablet Android seukuran saku ini, yang tampak seperti Lenovo Legion Go dengan gamepad yang dilepas.

BACA JUGA:Desain Tipis, Performa Tinggi! Lenovo Yoga Slim 7x Gen 9 Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15IAX9: Memanjakan Gamer dengan Prosesor Intel® Core™ i5 dan Grafis Realistis Intel® Arc™ Graphics


menguji tablet Android seukuran saku ini--Foto : lenovo.com@lenovo

 

Tampilan yang imersif.

Lenovo Legion Tab merupakan tablet Android kelas menengah dengan layar IPS LCD 8,8 inci 144Hz beresolusi 1600 x 2560 piksel, yang terlihat jernih.

Namun, seperti tablet lain dalam kisaran harga ini, kecerahannya terbatas pada 500 nits, yang bagus jika Anda berada di dalam ruangan, tetapi mungkin tidak cukup di luar ruangan, terutama pada hari yang cerah.

Tablet ini dibuat dengan cukup kokoh, dengan bagian belakang matte yang tahan sidik jari. Awalnya, saya pikir layar 8,8 inci yang kecil mungkin terlalu kecil untuk bermain game, tetapi itu sangat masuk akal karena tablet ini tidak terasa berat saat dipegang dalam waktu lama.

BACA JUGA: Jerman Banned Seluruh Perangkat Lenovo dan Motorola, Kok Bisa?

BACA JUGA:Terbaru! Laptop Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid


Lenovo Legion Tab merupakan tablet Android kelas menengah dengan layar IPS LCD 8,8 inci 144Hz --Foto : lenovo.com@lenovo

Kategori :