Jelang Pilkada Serentak 2024 , Polres Ogan Ilir Gencar Lakukan Cooling System

Sabtu 12-10-2024,14:54 WIB
Reporter : Ahmad Romawi
Editor : Abidin Riwanto

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID- Razia malam menjelang pemikihan kepala daerah di kabupaten ogan ilir terus dilakukan polres ogan Ilir. 

Kali ini razia dipimpin oleh  IPDA L.T Silaban, kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di Mapolres Ogan Ilir pada pukul 21.00 WIB.

Patroli hunting kemudian dilakukan di sejumlah lokasi strategis dan rawan gangguan Kamtibmas,

Termasuk Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, kos-kosan mahasiswa, serta gudang logistik Pilkada.

BACA JUGA:Pelatihan Tanggap Bencana Kebakaran Digelar Kemenkumham Sumsel di Lapas Lubuklinggau

BACA JUGA:BKB Dipenuhi Relawan Ungu, Siap All-Out Menangkan Matahati di Pilgub Sumsel

Razia ini merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada serentak 2024. Polisi ngin menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar masyarakat merasa nyaman," ujar IPDA L.T Silaban

Dari razia ini, polisi merazia kendaraan R2, R4, dan R6, serta melakukan patroli mobile di titik-titik yang rawan aksi premanisme, pungli, serta kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik kos, dan mahasiswa agar tetap waspada, terutama pada malam libur yang rawan tindak kriminal.

Razia digelar pada Jumat malam, 11 Oktober 2024.


Razia malam menjelang pemikihan kepala daerah di kabupaten ogan ilir terus dilakukan polres ogan Ilir--foto: Humas polres oi

Kegiatan berakhir pada pukul 23: 00  WIB dan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. 

Polres Ogan Ilir memastikan bahwa kegiatan razia seperti  ini akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga kondusivitas jelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024

Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Ogan Ilir semakin gencar melakukan upaya menjaga

Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satu langkah preventif yang dilakukan adalah melalui kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Kategori :