Nintendo meluncurkan Alarmo, jam pintar seharga $100 dengan fitur pelacakan tidur dan gerakan.

Jumat 11-10-2024,17:15 WIB
Reporter : Apriadi Adie
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Nintendo baru saja meluncurkan produk terbarunya, Alarmo, sebuah jam pintar yang menggabungkan fungsi alarm dengan elemen interaktif dari dunia game.

Dikenal dengan harga $100, Alarmo dirancang untuk membangunkan pengguna dengan suara dan karakter dari game ikonik, serta dapat mendeteksi saat Anda masih terbaring di tempat tidur.

Dengan fitur inovatif ini, Nintendo berharap dapat mengubah pengalaman bangun pagi menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

 

Fitur Utama Alarmo

Alarmo menawarkan kontrol gerakan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan isyarat tangan untuk menunda atau menghentikan alarm.

BACA JUGA:Konflik Hukum antara Nintendo dan Pocketpair: Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:Nintendo Switch 2 akan segera hadir, Ini pernyataan Shuntaro Furukawa Presiden Nintendo


Alarmo dilengkapi dengan beberapa mode yang dapat dipilih sesuai preferensi pengguna. --Foto : 
Nintendo.com

Ini memberikan nuansa yang lebih interaktif dan menyenangkan dibandingkan dengan jam alarm tradisional. Menurut Nintendo, fitur ini dirancang agar pengguna tidak hanya bisa mematikan alarm dengan menekan tombol, tetapi juga dapat mengandalkan gerakan alami mereka.

Salah satu daya tarik utama Alarmo adalah koleksi audio yang kaya dari lima judul game populer. Pengguna dapat memilih suara dari Legend of Zelda: Breath of the Wild, Pikmin 4, Splatoon 3, Super Mario Odyssey, dan Ring Fit Adventure.

Dengan 35 adegan audio yang tersedia, pengguna dapat menyesuaikan pengalaman bangun tidur mereka. Nintendo juga berjanji untuk menambah lebih banyak konten di masa depan, termasuk suara dari Animal Crossing: New Horizons dan Mario Kart 8.

 

Pengalaman Menggunakan Alarmo

Penggunaan Alarmo cukup sederhana. Pengguna hanya perlu memilih judul game, memilih adegan, dan mengatur alarm. Ketika waktu alarm tiba, karakter dari game yang dipilih akan muncul di layar, menciptakan suasana yang akrab dan menyenangkan.

Kategori :