Holiday Angkasa Wisata Kembali Lepas 45 Jemaah Umrah Plus Turki

Kamis 03-10-2024,22:47 WIB
Reporter : Juliadi Azwan
Editor : Devi Setiawan

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

Para jemaah tampak antusias dan penuh harapan untuk menjalani ibadah umrah ini. Bagi sebagian besar jemaah, perjalanan ini adalah kesempatan pertama mereka untuk mengunjungi Tanah Suci dan berziarah ke Mekkah dan Madinah.

Dengan adanya program Umrah Plus Turki ini, jemaah juga mendapatkan pengalaman lebih dengan mengunjungi negara yang kaya akan sejarah peradaban Islam, yaitu Turki.

“Kami sangat bersyukur bisa ikut dalam program umrah ini, terlebih bisa mengunjungi Turki sebagai salah satu negara dengan banyak situs sejarah Islam. Semoga ibadah kami diterima oleh Allah dan semua proses perjalanan berjalan lancar,” ujar seorang jemaah.

Holiday Angkasa Wisata, sebagai salah satu agen perjalanan umrah terkemuka di Sumatera Selatan, terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah umrah dan haji.

BACA JUGA:Penuh Haru, 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Tawaf Wada' Sebelum Pulang ke Indonesia

BACA JUGA: Bahagianya 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata, Umrah Ketiga dan City Tour Gratis ke Hudaibiyah


Holiday Angkasa Wisata senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan jemaah dalam setiap programnya, Kamis (3/10/2024).-Juliadi Azwan-PALTV

Program Umrah Plus Turki ini menjadi salah satu andalan mereka, di mana para jemaah tidak hanya menjalani ibadah umrah, tetapi juga dapat memperkaya pengalaman spiritual dengan mengunjungi situs-situs penting di Turki.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, rombongan jemaah pun resmi diberangkatkan. Semoga seluruh perjalanan ibadah ini berjalan dengan lancar dan semua jemaah kembali dengan membawa pengalaman spiritual yang penuh keberkahan.

Kategori :