Holiday Angkasa Wisata Kembali Lepas 45 Jemaah Umrah Plus Turki

Kamis 03-10-2024,22:47 WIB
Reporter : Juliadi Azwan
Editor : Devi Setiawan

Sebelum pemberangkatan, Ustadz H Suparman memberikan tausiyah kepada para jemaah, mengingatkan bahwa tujuan utama perjalanan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya mengajak seluruh jemaah untuk tetap menjaga kekhusyukan dalam beribadah, serta fokus pada niat awal yakni menjalankan ibadah umrah dan berziarah karena Allah. Jangan sampai kita terlena dengan kunjungan wisata, karena esensi dari perjalanan ini adalah ibadah,” tuturnya penuh semangat.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Lepas 50 Jamaah Umroh Group Citilink dari Bandara SMB II

BACA JUGA:Rasa Haru 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Menyelesaikan Rukun Umroh di Mekkah

Holiday Angkasa Wisata juga memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada jemaah berada pada tingkat terbaik.

Seluruh jemaah didampingi oleh tim profesional yang terdiri dari tour leader dan mutowif berpengalaman, yang siap memandu seluruh rangkaian ibadah dan perjalanan.

Untuk program kali ini, tour leader yang ditunjuk adalah Karyana dan Andriani, yang telah berpengalaman memimpin banyak jemaah dalam perjalanan ibadah umrah dan tur religi.

Selain itu, Indah menambahkan bahwa Holiday Angkasa Wisata senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan jemaah dalam setiap programnya.

BACA JUGA:433 Jemaah Holiday Laksanakan Rukun Umrah, Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umroh dengan Charter Pesawat 1446 H


Ustadz H Suparman memberikan tausiyah kepada para jemaah sebelum keberangkatan, Kamis (3/10/2024).-Juliadi Azwan-PALTV

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah, baik dari segi akomodasi, transportasi, maupun fasilitas ibadah.

Kami berharap, dengan keberadaan tim pendamping yang kompeten, jemaah bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk,” lanjutnya.

Acara pelepasan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz H Suparman, yang meminta keberkahan dan kelancaran bagi para jemaah selama menjalani ibadah di tanah suci.

Setelah itu, satu per satu jemaah mulai memasuki area keberangkatan untuk naik ke pesawat Saudi Airlines yang akan membawa mereka ke Jeddah.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Umroh Akbar Musim 1446 Hijriah

Kategori :