SMA 6 B Menang Telak 11-6, Pulangkan SMA 1 Muara Enim B dari Kompetisi

Sabtu 28-09-2024,16:29 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim basket putra SMAN  6 B Palembang melangkah ke babak selanjutnya

Usai mengalahkan tim SMA N 1 Muara Enim B dengan skor 11 – 6, pada laga lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya kategori basket 3x3, Sabtu (28/9/2024).

Sejak awal laga sudah berlangsung sengit kedua tim sama bermain menyerang/ serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim

Kerjasama antar pemain yang baik sejak awal pertandingan, membuat SMAN 6 B Palembang dapat mendominasi jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Oknum Dokter di Palembang Dituntut Calon Pembeli Setelah Batalkan PPJB Sepihak

BACA JUGA:MTsN 2 Palembang Harus Pulang, Usai Dikalahkan Xaverius Maria

Hingga akhir pertandingan tim SMAN 6 B Palembang tetap memimpin dan mengalahkan tim SMAN 1 B Muara Enim dengan skor akhir 10 - 4.


kedua tim sama bermain menyerang/ serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim Kerjasama antar pemain yang baik sejak awal pertandingan-foto/ilham wahyudi-PALTV

Pemain SMAN  6 Palembang, Hero mengatakan, pertandingan berlangsung sengit namun timnya dapat memaksimalkan peluang hingga akhirnya menang.

“Pertandingan berlangsung sengit tapi tim kami dapat memaksimalkan peluang. Meski begitu dari

pertandingan tersebut terdapat beberapa hal yang akan menjadi bahan evaluasi seperti, defense yang kurang rapi,” ujar Hero.


Hero, Pemain SMAN 6 Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Hero, untuk mengikuti kejuaraan ini timnya telah melakukan persiapan sejak dua bulan lalu dan memiliki target untuk meraih gelar juara.

“Kalau persiapan kami sudah sejak 2 bulan lalu, yang pasti target kami disini untuk meraih gelar juara,” tungkasnya.

Kategori :