Rasa Haru 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Menyelesaikan Rukun Umroh di Mekkah

Senin 23-09-2024,13:23 WIB
Reporter : Juliadi
Editor : Abidin Riwanto

Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk memperdalam pemahaman agama dan memperbanyak dzikir serta doa.

Setiap langkah dan ibadah mereka dibimbing oleh Mutowwif, Ustad Asdari Achmad, yang selalu memberikan arahan serta nasihat agar ibadah mereka sempurna dan diterima di sisi Allah SWT.

Pulang dengan Kenangan dan Berkah

Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah di Mekkah, para jemaah bersiap untuk kembali ke Tanah Air dengan hati yang tenang dan bahagia.

Keberangkatan mereka dari Mekkah dijadwalkan dalam beberapa hari mendatang, di mana mereka akan kembali ke Indonesia dengan membawa berkah dan kenangan yang tak terlupakan dari Tanah Suci.

Ketua Kloter, Bapak Karyana, menyampaikan harapannya agar seluruh jemaah dapat menjaga niat dan semangat ibadah umroh ini, tidak hanya selama di Mekkah, tetapi juga setelah mereka kembali ke Indonesia.

“Perjalanan ibadah ini adalah anugerah, dan saya berharap setiap jemaah bisa menjaga semangat dan ketulusan mereka dalam beribadah, tidak hanya di sini, tetapi juga ketika kembali ke tanah air. Semoga semua doa kita di Tanah Suci diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dengan bimbingan yang baik dari seluruh tim, mulai dari Tour Leader, Ibu Erna Selviana, hingga Mutowwif, Ustad Asdari Achmad, perjalanan spiritual 433 jemaah Holiday Angkasa Wisata ini berakhir dengan penuh keberkahan.

Rasa haru dan kebahagiaan menyelimuti seluruh jemaah, menandakan bahwa mereka telah menyelesaikan ibadah umroh dengan sempurna, membawa pulang kebahagiaan yang akan terus dikenang sepanjang hidup mereka.

Kategori :