Devin dan Muti Raih Medali Emas Kategori Double Stroke Putri Turnamen Woodball Piala Pangdam II Sriwijaya

Minggu 22-09-2024,21:38 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Partai Final Turnamen Piala Pangdam II Sriwijaya pada cabang olahraga Woodball Kategori Double Stroke Putri, mempertemukan antara tim dari Banyuasin, Palembang, Musi Banyuasin, dan Jasdam II Sriwijaya.

Partai final cabang olahraga Woodball Kategori Double Stroke Putri dimainkan sebanyak 12 gate. Ketegangan terjadi antar pemain yang sedang bertanding di partai final.

Setelah melewati permainan yang cukup melelahkan, akhirnya pasangan Devin Mega Sari dan Muti'ila dari Banyuasin keluar sebagai juara, dengan menghasilkan 60 poin dari 12 gate serta berhak mendapatkan medali emas kategori Double Stroke Putri.

Devin Mega Sari, Pemain Woodball Banyuasin mengatakan bersyukur telah memenangi pertandingan ini dan mendapatkan medali emas. Kerja sama dan latihan menjadi kunci kemenangan pada partai final kali ini. 

BACA JUGA:Age Raih Juara Open Tournament Woodball HUT Ke-79 TNI Putra Piala Pangdam II Sriwijaya Nomor Single Stroke

BACA JUGA:Rini Raih Juara Woodball Nomor Single Stroke Putri Piala Pangdam II Sriwijaya


Devin Mega Sari dan Muti'ila, Pemain Woodball Banyuasin, Minggu (22/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Alhamdulillah kita berhasil memenangi partai final dan berhak mendapatkan medali emas. Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami," ucap Devin Mega Sari.

Sementara itu, Erik Tanamal pelatih Woodball Banyuasin mengatakan sangat puas dengan prestasi atlet yang diraih. Sejauh ini atlet Woodball Banyuasin berhasil meraih 1 medali emas dan 1 perunggu.

"Perjuangan atlet patut diapresiasi dengan meraih 1 medali emas dan 1 perunggu," tutup Erik Tanamal.

Kategori :