Mendominasi sejak awal pertandingan, SMK 4 berhasil kalahkan SMA TB, di babak Penyisihan Basket 3x3 Pangdam II

Sabtu 21-09-2024,19:52 WIB
Reporter : Ekky Saputra
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Turnamen Basket 3x3 tingkat SMA memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya pada babak penyisihan putra mempertemukan Tim SMK Negeri 4 Palembang  menggunakan Jersy Biru menghadapi Tim SMA Tunas Bangsa (TB) dengan jersy Putih.

Pada babak penyisihan kedua Tim berjuang keras demi melaju ke babak selanjutnya, terlihat dari awal pertandingan tim SMK Negeri 4 Mendominasi pertandingan dan berhasil unggul lebih awal.

Tak mau tertinggal, Tim SMA TB mencoba mengejar ketertinggalan atas tim SMK 4, namun beberapa tembakan gagal masuk ring dan tidak mengalihkan poin, sehingga membuat tim SMA TB semakin jauh tertinggal.


babak penyisihan putra mempertemukan Tim SMK Negeri 4 Palembang menggunakan jersy Biru menghadapi Tim SMA Tunas Bangsa (TB) dengan jersy Putih.--Foto : Ekky - PALTV

Hingga pluit panjang pertanda akhir pertandingan, SMA TB harus pulang dengan membawa kekalahan dengan Skor 4-12 dibabak penyisihan. 

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikut Open Tournament Woodball Piala Pangdam II SriwijayaTingkat Umum HUT Ke-79 TNI

BACA JUGA:Laga Pembuka Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya: King Wafi Barokah vs Stikes HWS Palembang

Dani Jualian Adrian, pemain SMK Negeri 4 Palembang mengatakan, selama kurang lebih  3 bulan dirinya bersama tim mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen basket 3x3 memperebutkan piala Pangdam II Sriwijaya.


Dani Jualian Adrian, pemain SMK Negeri 4 Palembang --Foto : Ekky - PALTV

"Selama 3 sudah kami perispakan untuk mengikuti kompetisi ini, alhamdulillah lanjut ke babak selanjutnya" ujar Dani Jualian Adrian

Dengan melaju ke babak selanjutnya dirinya menargetkan meraih juara 1, sehingga perlu persiapan yang lebih matang untuk terus melaju ke babak selanjutnya.

Kedepan harus lebih matang lagi persiapannya, karena kami targetnya harus meraih juara" ujar Dani Jualian Adrian


Ridho, pemain basket 3x3 SMA Tunas Bangsa --Foto : Ekky - PALTV

Sementara Ridho, pemain basket 3x3 SMA Tunas Bangsa mengatakan, dengan kekalahan yang diperoleh merupakan hasil dari persiapan yang kurang matang, sehingga kedepan perlu latihan dan persiapan yang lebih maksimal untuk komeptisi basket selanjutnya

" persiapan kurang matang ya, karena latihan kami persiapakan sekitar 1 bulan, kedepan harus lebih matang lagi persiapannya" tutup Ridho pemain basket 3x3 SMA Tunas Bangsa.

Kategori :