Meriahkan HUT TNI ke-79 Turnamen Pangdam II Sriwijaya Dimulai!

Jumat 20-09-2024,13:08 WIB
Reporter : Ridho Illahi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79, Jasdam II Sriwijaya secara resmi membuka turnamen Pangdam II Sriwijaya. 

Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Selaku Pangdam II Sriwijaya memimpin langsung upacara pembukaan di Jasdam II sriwijaya yang di ikuti oleh seluruh peserta lomba. 

Dalam kata sambutannya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Pangdam II Sriwijaya mengatakan kegiatan ini

Diadakan salah satunya untuk membangun kedekatan antara TNI dan masyarakat karena sejatinya TNI adalah Prajurit yang berasal dari rakyat, bersama untuk rakyat dan untuk kepentingan rakyat. 

BACA JUGA:Honda GB350 C Spesifikasi dan Kemampuannya untuk Bertualang

BACA JUGA:Final Fantasy XVI Kini Hadir di PC, Intip Harga dan Konten Tambahannya!

"Kegiatan ini dilakukan salah satunya untuk membangun kedekatan antara tni dan rakyat" Kata Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Pangdam II Sriwijaya dalam kata sambutannya. 

TNI khususnya kodam II Sriwijaya berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah, bersinergi dan berkolaborasi dengan semua komponen masyarakat guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan

Mengatasi kesulitan masyarakat. Dan di dalam turnamen ini Mayjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan ingin membangun dan menumbuhkan semangat kompetisi serta jiwa sportifitas pada generasi muda. 


Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Selaku Pangdam II Sriwijaya memimpin langsung upacara pembukaan di Jasdam II sriwijaya yang di ikuti oleh seluruh peserta lomba. -foto/Ridho Illahi-PALTV

"Dalam turnamen ini TNI khusus kodam II Sriwijaya untuk membantu pemerintah daerah dan untuk masyarakat.

Serta dalam turnamen ini kami ingin membangun dan menumbuhkan semangat kompetisi untuk generasi muda" Lanjutnya. 

Mayjen TNI M. Naudi Nurdika berpesan agar seluruh peserta turnamen menjunjung tinggi sportifitas,

Mengikuti semua aturan yang berlaku sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapau tujuan yang diinginkan. 


Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Selaku Pangdam II Sriwijaya-foto/Ridho Illahi-PALTV

Kategori :