Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Kunjungi Warga Kelurahan 16 Ilir Palembang

Senin 09-09-2024,18:22 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina melakukan kunjungan sekaligus membagikan sembako tebus murah kepada warga Kelurahan 16 Ilir Palembang pada hari Senin, 9 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

Nandriani Octarina, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang ini mengatakan, kegiatan sembako tebus murah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina di beberapa wilayah di Kota Palembang, untuk membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga warga.

"Kegiatan tebus murah yang memang saya dan Bu Fitri lakukan rutin di beberapa wilayah Kota Palembang, yang insya’ Allah bermanfaat untuk masyarakat," ucap Nandriani Octarina, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang.

BACA JUGA:Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

BACA JUGA:Aprizal Hasyim Resmi Dilantik Jadi Sekda Palembang Definitif


Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina juga mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat di Kelurahan 16 Ilir, Senin (9/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Selain membagikan sembako tebus murah, Nandriani juga mendengarkan keluhan masyarakat mengenai lampu jalan, kondisi jalan, serta PKH.

"Visi Misi kami sangat jelas untuk infrastruktur, penerangan jalan dan perbaikan jalan menjadi prioritas kami. Dan niat kami ingin menyejahterakan masyarakat Kota Palembang," tutur Nandriani Octarina.

Sementara itu, Siska warga Kelurahan 16 Ilir Palembang mengatakan, sembako tebus murah dari Fitri dan Nandri sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami gangguan pada perekonominnya.

"Kegiatan dari Fitri dan Nandri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota sangat membantu perekonomian masyarakat," ujar Siska.

BACA JUGA: Berusia 19 Tahun, PALTV Akan Menuju Go Sumsel dan Terbaik

BACA JUGA:Fraksi Partai Golkar Tegaskan Menolak, Ada Apa dengan Pengesahan APBD Palembang Tahun 2025?


Siska, warga Kelurahan 16 Ilir, berharap Fitiri-Nandri terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Senin (9/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Lebih lanjut, Siska berharap Fitri dan Nandri terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang dan membawa perubahan untuk Kota Palembang.

Kategori :