Anak Hilang Usia 7 Tahun Ditemukan Personel Pos Laka OPI Mall Jakabaring

Selasa 03-09-2024,23:07 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Devi Setiawan

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Seorang anak bernama An Naufal berusia 7 tahun, ditemukan oleh personel Pos Laka OPI Mall saat sedang melaksanakan pengaturan sore, Selasa (3/9/2024).

Anak tersebut ditemukan sedang duduk sendirian di pinggir Jalan Tegal Binangun, tepat di depan Perumahan Lavender.

Personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang bertugas segera menghampiri anak tersebut dan menanyakan identitas serta alamat rumahnya. Namun, Naufal tampaknya lupa alamat rumahnya.

Melihat situasi ini, personel Pos Laka OPI Mall berkolaborasi dengan pihak keamanan Perumahan Lavender untuk membawa Naufal ke Pos Laka OPI Mall.

BACA JUGA:Pasar Ikan Modern Ditargetkan Kembali Operasional Akhir 2024

BACA JUGA:Sepeda Motor dan Ijazah Sekolah yang Baru Diambil Raib Dicuri Maling di Parkiran

Personel Pos Laka OPI Mall kemudian segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas Jakabaring Selatan, untuk bersama-sama memviralkan informasi mengenai anak yang hilang ini melalui media sosial.

Berkat upaya tersebut, seorang perempuan bernama Susiana, yang ternyata adalah ibu dari Naufal, melihat informasi tersebut dan segera menghubungi Pos Laka OPI Mall.

Setelah memastikan nama dan ciri-ciri anak yang dimaksud, Susiana yakin bahwa Naufal adalah anaknya yang hilang.


Susiana jemput anaknya An Naufal setelah melihat postingan di media sosial, Selasa (3/9/2024).--Dokumentasi Polres Banyuasin

Pada pukul 20:30 WIB, Susiana bersama keluarganya tiba di Pos Laka OPI Mall untuk menjemput Naufal. Kini, Naufal telah berkumpul kembali dengan keluarganya dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:Isu Miring Pencatutan Nama Pejabat Kejari Banyuasin oleh Oknum untuk Minta Uang ke OPD

BACA JUGA:Geger! Warga Gelumbang Temukan Bayi Terlantar di Kebun Karet

Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya pengawasan terhadap anak-anak serta kerja sama yang baik antara masyarakat, personel keamanan, dan media sosial dalam membantu menemukan anak yang hilang.

Kategori :