Kemenkumham Sumsel Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional untuk Tingkatkan Kompetensi

Rabu 28-08-2024,19:11 WIB
Reporter : Dera
Editor : Devi Setiawan

Selain itu, sambung Agus Sudrajat, digitalisasi mendorong peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional II nantinya bisa menyederhanakan regulasi, guna memastikan pelayanan publik maupun penegakan hukum yang lebih efektif dan efisien sesuai kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya menyampaikan, kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional II ini diikuti tiga perwakilan dari Sumatera Selatan.

Mereka adalah Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Sigit Setyawan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Saverius Essau Gustaf, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ronald Heru Praptama.

BACA JUGA: Persiapan Matang, Kadivmin Kemenkumham Sumsel Cek Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian 2024

BACA JUGA: Operasi JAGRATARA Kemenkumham Sumsel, Pengawasan Ketat Tenaga Kerja Asing


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa mendorong jajaran di Sumatera Selatan untuk mengikuti PKN, Rabu (28/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kami senantiasa mendorong jajaran di Sumatera Selatan untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini, supaya bisa mencetak dan melahirkan generasi pemimpin yang berkompeten, tangguh dan melek digital,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Kategori :