Tim Pemenangan Asta yakin, 80% suara Warga Air Salek di Kabupaten Banyuasin Untuk Asta

Kamis 22-08-2024,15:39 WIB
Reporter : Ridho Illahi
Editor : Abidin Riwanto

BANYUASIN, PALTV.CO.ID- Terkait pemilihan kepala daerah serentak, khususnya di kabupaten Banyuasin yang akan dilaksanakan pada 27 november 2024 mendatang, tim pemenangan Asta (Askolani dan Neta) yakin akan mendapatkan 80% suara di air salek.

Arisa Lahari, ketua pemenangan Asta Kecamatan Air Salek mengatakan dengan adanya pembangunan berupa jalan poros menuju palembang serta banyak program yang pro rakyat.

Dirinya yakin bahwa warga air salek akan memilih asta sebagai bupati dan wakil bupati Banyuasin dan mendapatkan 80% suara di air salek.

"Program-program beliau sudah kita rasakan terutama masalah pembangunan jalan yang insyaAllah akan dilanjutkan jalan poros yang ada dikecamatan air saleh menuju Palembang dan banyak program beliau yang sangat pro rakyat dan kami yakin warga air salek akan memenangkan minimal 80% untuk air salek" kata Arisa Lahari

BACA JUGA: Tips Ampuh Menghilangkan Karat pada Body Mobil Secara Permanen

BACA JUGA: Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Agar Tahan Seharian

Arisa Lahari juga mengatakan sebagai ketua tim pemenangan Asta dikecamatan air salek diharapkan untuk lebih pintar memilih kepala daerah yang akan memimpin banyuasin.


Arisa Lahari, Ketua Tim Pemenangan Asta Kecamatan Air Salek-foto/Ridho Illahi-PALTV

Serta jika terpilih kembali menjadi bupati Banyuasin bapak Askolani bisa meneruskan pembangunan yang belum selesai untuk keperluan warga dikecamatan Air Salek kabupaten Banyuasin.


Tim pemenangan Asta (Askolani dan Neta) yakin akan mendapatkan 80% suara di air salek.-foto/Ridho Illahi-PALTV

"Masyarakat di Air Salek ini sudah pintar dan sudah piawai, insyaAllah Askolani 80% menang di air salek, serta saya akan berjuang semaksimal mungkin dan meneruskan pembangunan yang belum selesai untuk keperluan warga" tutupnya

Kategori :