Ducati Luncurkan Multistrada V4 RS, Sepeda Motor Adventure dengan Sentuhan Sporty

Minggu 18-08-2024,21:54 WIB
Reporter : M Fikri Adriansyah
Editor : Devi Setiawan

PALTV.CO.ID - Ducati, salah satu produsen sepeda motor ternama asal Italia, kembali mengejutkan dunia otomotif dengan peluncuran model terbarunya, Ducati Multistrada V4 RS. 

Dikenal sebagai sepeda motor yang menggabungkan kemampuan adventure dengan DNA motor sport, Ducati Multistrada V4 RS hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur canggih yang membedakannya dari model-model sebelumnya.

Desain dan Fitur Eksterior

Sepeda motor Ducati Multistrada V4 RS merupakan evolusi terbaru dari Ducati Multistrada yang sebelumnya sudah terkenal.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang 79 Pohon Sumatera Ekspres Semarakkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Menapaktilasi Sejarah Palembang, Perjalanan Edukasi Kemerdekaan Bersama Palembang Good Guide

Sepeda motor ini mengusung desain yang kental dengan nuansa sport namun tetap mempertahankan kemampuan adventure yang tangguh.

Salah satu fitur mencolok dari model ini adalah penggunaan velg dari Marzocchi Forge yang serupa dengan Ducati Panigale V4S, memberikan kesan sporty dan ringan.

Bagian depan motor ini tidak mengalami perubahan signifikan dalam hal bentuk, namun material yang digunakan telah mengalami peningkatan.

Windshield atau visor pada Multistrada V4 RS kini terbuat dari karbon, berbeda dengan model sebelumnya yang menggunakan bahan plastik biasa.

BACA JUGA:SpaceX Siap untuk Misi Eksplorasi Orbit Kutub: Tonggak Baru Penerbangan Antariksa

BACA JUGA:Teknologi e-Power Berhasil Membuat All New Nissan Serena C28 Menjadi Seirit Ini


Bentuk bagian depan Ducati Multistrada V4 RS tidak mengalami perubahan signifikan, namun material yang digunakan telah mengalami peningkatan.--Tangkapan layar youtube.com/@HaraldArkan

Lampu depan sudah menggunakan LED lengkap dengan DRL, dan terdapat radar di bagian tengah yang berfungsi untuk blind spot monitoring dan adaptive cruise control.

Sistem suspensi motor ini menggunakan suspensi Ohlins yang sepenuhnya elektronik, memungkinkan penyesuaian yang lebih presisi sesuai dengan gaya berkendara.

Kategori :