Kemeriahan dan Keseruan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di SD Negeri 27 Palembang

Jumat 16-08-2024,22:58 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, para guru dan murid SD Negeri 27 Palembang menggelar sejumlah lomba pada hari Jumat, 16 Agustus 2024.

Kemeriahan lomba terlihat dari raut ceria para murid dan guru SD Negeri 27 Palembang. Para guru dan murid ini mengikuti sejumlah perlombaan yang sengaja digelar pihak sekolah.

Beberapa lomba yang dilaksanakan adalah lomba estafet karet, balap karung, lomba kelereng, makan biskuit, makan kerupuk, dan joget mengelilingi kursi untuk para guru.

Sorak sorai murid-murid SD Negeri 27 Palembang yang menonton gurunya bermain joget mengelilingi kursi, yang mengundang tawa dan keseruan.

BACA JUGA:CdM Anindya Bakrie: Perjuangan Rebut 2 Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Bukan Perkara Mudah

BACA JUGA:Seorang Pelajar SMP Negeri 1 Muara Enim Menghilang, Ternyata Tenggelam di Sungai Lematang


Sorak sorai para murid SD Negeri 27 Palembang menyaksikan guru mereka ikut lomba permainan joget mengelilingi kursi, Jumat (16/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Permainan joget mengelilingi kursi ini dilakukan dengan cara mengikuti musik yang sedang diputar. Ketika musik dihentikan, para guru harus dengan cepat duduk di kursi yang telah disediakan.

Ketua Pelaksana Lomba SD Negeri 27 Palembang Dimas mengatakan, perlombaan ini digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

Dengan perlombaan tersebut diharapkan menambah keharmonisan antarguru dan meningkatkan chemistry antara murid dan guru.

"SD Negeri 27 Palembang menggelar banyak perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan keharmonisan antarguru serta meningkatkan chemistry antara murid dan guru," kata Dimas.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah di Lemabang Palembang Terbakar

BACA JUGA: Kejati Sumsel Gelar Focus Group Discussion Guna Penanganan Perkara Pidana Pemilihan Kepala Daerah


Dimas, Ketua Pelaksana Lomba SD Negeri 27 Palembang, Jumat (16/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Sementara itu, Kepala SD Negeri 27 Palembang Febriansyah Farma mengatakan, ia sangat mengapresiasi peserta didik dan para guru yang sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.

Kategori :