Honda Rebel 1100: Motor Cruiser Berani Beda dengan Transmisi DCT

Senin 12-08-2024,09:52 WIB
Reporter : alian afwu sugar
Editor : Hanida Syafrina

Suspensi depan motor ini menggunakan teleskopik biasa dengan diameter as 43 mm yang dilapisi bahan anti gores, sementara suspensi belakang dilengkapi dengan sub-tank dan setelan preload untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:Turnamen Berakhir, 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang Akan Berlanjut

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang

Kesan sporty semakin diperkuat dengan penggunaan swing arm yang membulat dan knalpot besar yang mengalir dari depan ke belakang.

Fitur lain yang menarik perhatian adalah rem ABS dengan kaliper empat piston di roda depan yang memberikan keamanan ekstra saat berkendara.

Roda depan berukuran 18 inci dan belakang 16 inci dengan lebar ban 180/65, memberikan traksi yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Duduk di atas Honda Rebel 1100 memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan motor cruiser lainnya. Posisi kaki yang tidak terlalu ke depan seperti pada motor cruiser umumnya, memberikan kesan lebih sporty.

BACA JUGA:SMP Negeri 8 Palembang Gagal Pertahankan Gelar Juara Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:Kerusuhan di Bangladesh, Massa Bakar Rumah Umat Hindu. Ini Alasannya

Dengan berat yang relatif ringan untuk ukuran motor 1100 cc dan pusat gravitasi yang rendah, motor ini mudah dikendalikan, bahkan bagi pengendara pemula sekalipun.

Honda Rebel 1100 adalah motor yang menawarkan kombinasi antara gaya klasik cruiser dengan teknologi modern yang canggih.

Transmisi DCT adalah fitur yang jarang ditemukan pada motor cruiser, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan berkendara tanpa kehilangan sensasi berkendara manual.

Dengan harga Rp375 juta, Honda Rebel 1100 menawarkan nilai yang sangat baik, terutama bagi mereka yang menginginkan motor cruiser dengan teknologi terkini tanpa harus membayar harga yang terlalu tinggi.

BACA JUGA:Batu Lepe: Destinasi Tersembunyi yang Memikat di Anambas

BACA JUGA: Kumbang A Unggul Jauh, IGS B Terpaksa Pulang Kecewa

Bagi penggemar motor yang mencari sesuatu yang berbeda dan ingin tampil beda di jalanan, Honda Rebel 1100 adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

Kategori :