Roadshow Honor of Kings 2024 di Indonesia: Kunjungi 12 Kota!

Minggu 11-08-2024,10:44 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Dari Jakarta Hingga Makassar!

Honor of Kings Indonesia akan menadakan Roadshownya dalam bentuk komitmen Level Infinite untuk membawa keseruan bermain Honor of Kings kepada lebih banyak pemain di Indonesia.

Pada tahun ini, roadshow akan menyambangi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Balikpapan, Medan, Samarinda, Pontianak, dan Makassar.

Sebelumnya, pada periode 19-25 Juli, Honor of Kings mengadakan sesi pemilihan untuk menentukan Hero yang akan mewakili setiap kota. Kini, Hero-Hero tersebut akan menjadi tema dari setiap lokasi roadshow. Untuk kota Jakarta, Hero Angela terpilih sebagai yang teratas!

BACA JUGA:Kenali Loong, Marksman Terbaru di Honor of Kings dengan Kemampuan Elemen!

BACA JUGA:Honor of Kings GraPARI Corner Kolaborasi Dari Nuon Digital Indonesia Dan Telkomsel

 

Hadiah Total 60 Ribu Token!

Bagi para pemain yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung, Honor of Kings juga menyediakan berbagai event dan hadiah menarik. Setiap minggunya, ada Hero terpilih yang bisa dimainkan oleh para peserta. 

Pemain yang berhasil mencapai posisi Top 50 di leaderboard Hero kota mereka berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar 60.000 Token.

Selain itu, ada pula event mingguan yang akan berlangsung dari 27 Juli hingga 14 September. 

Pada event ini, pemain bisa memenangkan hadiah dengan cara mengunggah screenshot dari gelar MVP yang diperoleh saat menggunakan Hero tematik minggu tersebut. 

BACA JUGA:Gameplay dalam Honor of Kings dan Beberapa Karakternya

BACA JUGA:Perayaan Peluncuran Global Honor of Kings: Dapatkan Skin, Hero, dan Hadiah Gratis!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, kunjungi postingan Instagram resmi yang telah disediakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam keseruan Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024! Temukan kota terdekat yang akan dikunjungi, dan ikuti berbagai event serta kompetisi yang sudah dipersiapkan untuk Anda. 

Kategori :