Pilihan Jam tangan pintar terbaik mulai dari : Amazfit GTR 2, Samsung Galaxy Watch 4 Classic

Sabtu 03-08-2024,06:58 WIB
Reporter : adie
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Dampak Kecerdasan Buatan pada Generasi Alpha Dikaji dalam Studi Terbaru

Jika Anda adalah penggemar aktivitas luar ruangan dan mencari jam tangan pintar yang dapat melacak semua latihan Anda secara akurat, bersama dengan indikator kesehatan lainnya seperti detak jantung, tingkat tidur dan SpO2, Amazfir GTR 2 adalah pilihan yang baik. 

Titan Celestar.

Mencari jam tangan pintar yang terlihat bagus dan mudah digunakan - lihat Titan Celestor. Ini adalah jam tangan pintar yang terlihat premium dengan bodi aluminium.

Bentuknya seperti jam tangan analog tetapi memiliki semua fitur jam tangan pintar. Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED 1,43 inci dengan kecepatan refresh 60 Hz.

BACA JUGA: Tips Jitu Memotret Lebih Keren dengan Smartphone, Maksimalkan Kamera Anda!

Smartwatch ini memiliki fitur pelacakan kebugaran standar seperti penghitungan langkah, pemantauan detak jantung dan pelacakan tidur, serta ketahanan air 3ATM.

Dalam ulasan kami, jam tangan pintar ini cukup akurat dalam hal melacak metrik kesehatan, tetapi fungsi lift-to-wake terkadang bermasalah. Jika Anda mencari jam tangan pintar yang terlihat bagus dan tidak peduli dengan fitur

Galaxy Watch 4 Classic.

Jika Anda mencari jam tangan pintar bertenaga WearOS yang mendukung aplikasi, Galaxy Watch 4 Classic, yang diluncurkan pada tahun 2021, masih menjadi salah satu jam tangan pintar dengan harga terjangkau yang tersedia saat ini. Ponsel pintar ini baru-baru ini menerima pembaruan One UI 5.0 dan sekarang dapat menginstal aplikasi dari Google Play Store.

BACA JUGA:Meta telah memperkenalkan fitur baru pada chatbot

Singkatnya, Galaxy Watch 4 memiliki dial fisik dan layar Super AMOLED 1,4 inci yang cerah bahkan di bawah sinar matahari langsung. Jika Anda mencari jam tangan pintar bertenaga Android yang dapat melacak indikator kesehatan secara akurat.

Satu-satunya kekurangannya adalah, tidak seperti jam tangan pintar dalam daftar kami, jam tangan ini hanya bertahan satu atau dua hari dalam satu kali pengisian daya penuh.

Kategori :