Ratu Dewa dan Prima Salam Resmi Terima Rekomendasi Dari Gerindra Untuk Pilkada Palembang

Rabu 24-07-2024,09:16 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Teka teki dengan siapa Sekda Palembang yang juga mantan PJ Walikota Ratu Dewa (RD) akan berduet di pilkada Palembang mendatang terjawab sudah, dimana RD telah mendapatkan surat rekomendasi dari partai Gerindra untuk berduet dengan kader partai gerindra yang juga ketua DPC partai Gerindra Palembang yakni Prima Salam. 

Surat rekomendasi itu sendiri telah diberikan oleh partai gerindra melalui ketua DPD partai gerindra sumsel Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici, kepada RD dan Prima Salam pada Selasa (24/7/2024) malam wib. 

Surat rekomendasi yang diterima oleh RD dan Prima Salam yang diserahkan oleh partai Gerindra tersebut, ditanda tangani langsung oleh ketum partai gerindra Prabowo Subianto dan sekretaris jenderal (Sekjen) partai gerindra Akhmad Muzani. 

Selanjutnya dengan adanya surat rekomendasi nomor 07-1083/Rekom/DPP-Gerindra/2024 yang dikeluarkan 23 juli 2024,Ratu Dewa dan Prima Salam diminta untuk membentuk partai koalisi guna menghadapi pilkada palembang november mendatang. 

BACA JUGA:Jadi Biang Kemacetan, Pj Walikota Palembang Minta Tidak Parkir Mobil di Depan SD dan SMP Muhammadiyah

Seperti diketahui sebelumnya, dari hasil survei yang dikeluarkan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) duet Ratu Dewa dan Prima Salam dijagokan akan unggul pada pilkada palembang mendatang dengab keunggulan hampir 60 persen, dibandingkan pesaing pesaingnya yang lain.(*)

Kategori :