Truk Pengangkut Gas 3 Kilogram Terbakar di Tengah Kemacetan Jalintim Palembang-Betung

Senin 15-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Devi Setiawan

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Bambang Wiyono didampingi Kanit Lakalantas Ipda Rio Africo bersama Petugas Satlantas Polres Banyuasin langsung menuju TKP.

BACA JUGA: Pemkot Palembang Prioritaskan Penanganan Banjir dan Sampah untuk Kota Lebih Bersih dan Aman


Ipda Rio Africo, Kanit Lakalantas Polres Banyuasin, Senin (15/7/2024).-Suryadi-PALTV

Dengan dibantu oleh PBK Kabupaten Banyuasin, Petugas dengan cepat mengamankan lokasi dan mengatur lalu lintas di sekitar tempat kejadian.

Truk yang terbakar kemudian dievakuasi dengan bantuan mobil derek milik Dishub Kabupaten Banyuasin.

"Petugas kita tadi dapat informasi kalau ada mobil yang terbakar di wilayaah KM 30 Sembawa. Petugas langsung bergerak menuju TKP untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas agar tidak berdampak kemacetan," jelas Kanit Lakalantas Polres Banyuasin Ipda Rio Africo.

Sampai saat ini, pihak berwenang belum dapat memastikan total kerugian yang diakibatkan oleh insiden kebakaran ini.

BACA JUGA:Tidak Profesional Tangani Perkara, 2 Oknum Penyidik Polsek Baturaja Timur Dilaporkan Propam Polda Sumsel


Satlantas Polres Banyuasin melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kebakaran truk pengangkut gas 3 kilogram, Senin (15/7/2024).-Suryadi-PALTV

Investigasi lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran truk pengangkut gas 3 kilogram dan memperkirakan kerugian yang ditimbulkan.

Selain itu, delapan kendaraan roda dua milik pegawai yang pakir di pinggir ruko terkena dampak dari kebakaran tersebut dan langsung didata oleh Petugas Polres Banyuasin.

"Kami sedang melayani pengunjung yang mau berbelanja Pak, terus kami mendengar ada suara ledakan beberapa kali dari luar, dan langsung kami keluar dari toko. Ternyata ada mobil truk pengangkut gas 3 kilo yang terbakar. Kami juga tidak mengira kalau motor kami kena dampaknya," ungkap salah seorang pegawai toko yang enggan menyebutkan namanya.*

Kategori :