Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Buka Layanan Jemput Bola Pembuatan Paspor Kolektif

Jumat 12-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Aji Delia
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, membuka layanan membuat paspor secara kolektif di lokasi yang diinginkan pemohon dengan melakukan penjemputan bola.

Menurut Pejabat Imigrasi Kantor Imigrasi Kelasi I TPI Palembang Eka Puryati, yang ditemui saat melakukan pembuatan paspor kolektif di Studio 2 PALTV pada hari Kamis, 11 Juli 2024, dengan adanya program layanan jemput bola ini, para pemohon tidak perlu lagi harus datang ke Kantor Imigrasi Kelasi I TPI Palembang.

Dengan layanan keimigrasian on the spot ini, Petugas Imigrasi Palembang yang akan mendatangi warga pemohon pembuatan paspor secara langsung.

Untuk mendapatkan pelayanan jemput bola ini sangat mudah. Perwakilan pemohon membawa berkas para pemohon.

BACA JUGA:BBPJN Targetkan Pengerjaan Lift Tower Kedua Jembatan Ampera Rampung Akhir Tahun 2024


Eka Puryati, Pejabat Kantor Imigrasi Kelasi I TPI Palembang, Kamis (11/7/2024).-Aji Delia-PALTV

Selanjutnya, Petugas Imigrasi Palembang akan datang ke kantor pemohon untuk melakukan wawancara dan pemotretan wajah para pemohon.

Layanan jemput bola Imigrasi Palembang ini, kata Eka Puryati, untuk mempermudah warga Kota Palembang dalam pembuatan paspor.

Sementara itu, General Manager PALTV Sri Pebriandi mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

PALTV, lanjut Sri Prebriandi, menyambut baik serta mendukung penuh layanan jemput bola pembuatan paspor, yang tentunya sangat bermanfaat serta memudahkan masyarakat.

BACA JUGA: PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

Diharapkan ke depannya, sinergitas seperti ini akan terus berlanjut antara PALTV dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.*

Kategori :