LG Playware Hadirkan Netflix dan Navigasi AR ke Mobil

Kamis 11-07-2024,07:59 WIB
Reporter : agung wahyudi
Editor : Hanida Syafrina

Meskipun pengguna dapat menggunakan ponsel mereka sebagai hotspot, pengalaman terbaik datang dari mobil dengan dukungan internet bawaan.

Ke depan, LG tidak membatasi dirinya hanya pada Hyundai dan Kia. "Kami sedang berkembang. Kami sedang dalam diskusi untuk mengamankan kesepakatan tambahan dengan OEM lain dan mitra konten," ungkap Janiaut.

Ekspansi ini akan menghadirkan lebih banyak kemitraan dan opsi konten, membuat Playware menjadi proposisi yang lebih menarik bagi produsen mobil dan konsumen.

BACA JUGA:Puluhan Pekerja Operator Alat Berat PT Patra Drilling Contractor Protes PHK dan Uang Lembur Tak Dibayar

Selain Playware, LG juga sedang mengembangkan teknologi canggih seperti MetaWare untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

MetaWare hadir dengan navigasi real-time augmented reality, memberikan cara yang lebih imersif untuk bernavigasi. Berbeda dengan tampilan peta tradisional dalam aplikasi seperti Google Maps atau Apple Maps, MetaWare menampilkan pemandangan jalan, skenario lalu lintas, dan arah navigasi langsung di dashboard mobil Anda.

Meskipun mungkin butuh waktu bagi MetaWare untuk terintegrasi ke dalam sistem infotainment secara global dan bahkan lebih lama untuk mobil-mobil India, pengenalannya menjanjikan pengalaman navigasi yang baru.(*)

Kategori :