Takluk Atas LavAni, Palembang BSB Gagal Sapu Bersih Laga Final Four Putaran Pertama

Senin 08-07-2024,09:07 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bertanding di GOR Bung Tomo Surabaya, Palembang BSB harus menyerah dengan skor 3-0 (25-11, 34-32,25,17) Atas juara bertahan Proliga yakni Jakarta LavAni, minggu (8/7/2024). 

Kekalahan tersebut membuat skuad Iwan Dedi Setiawan gagal menyapu bersih babak final four putaran pertama. Karena Sebelumnya di 2 pertandingan, Palembang BSB berhasil menang atas Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Palembang BSB pun haus puas di posisi runner up final four putaran pertama, dibawah Jakarta LavAni yang menjadi juara final four putaran pertama dan berhak meraih hadiah Rp 60 juta

Kemenangan ini juga membuat klub milik mantan presiden SBY ini tinggal selangkah lagi ke babak final PLN Mobile Proliga 2024, dengan membutuhkan kemangan satu kali lagi. 

BACA JUGA:Memahami Arti Malam Satu Suro, Mulai Dari Mitos Hingga Pantangannya!

Sementara itu bagi tim Palembang BSB kekalahan atas Jakartan LavAni di GOR Bung Tomo Surabaya tidak membuat Sigit Ardian cs tersingkir ke babak final PLN Mobile Proliga 2024. 

Karena tim bayi ajaib Palembang BSB masih akan melakoni final four putaran kedua kompetisi PLN Mobile Proliga yang akan digelar di GOR Jatidiri Semarang. 


Aksi para pemain palembang bsb saat menghadapi jakarta LavAni di GOR bung Tomo surabaya--Foto : dokumen Proliga 2024

Dengan menghadapi musuh yang sama yakni Jakarta LavAni, Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi. Pertandingan tersebut wajib untuk dimenangkan oleh anak asuh Iwan Dedi Setiawan, agar dapat lolos ke final nantinya.(*)

Kategori :