Setelah Lama Menanti Momongan, Inilah 5 Selebriti Berhasil Program Bayi Tabung

Selasa 06-06-2023,14:20 WIB
Reporter : Tita umi K
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Memiliki sebuah keturunan merupakan harapan dan impian seluruh pasangan suami istri yang baru maupun telah lama menikah. Karena bagi mereka anak merupakan pelengkap dalam rumah tangga.

Anak merupakan suatu anugerah terindah yang diberikan tuhan untuk hadir menemani kita para orang tua. Namun tidak seluruh pasangan suami istri beruntung untuk memiliki keturunan dengan cepat dan secara alami. Entah itu dari kalangan selebriti, selebgram, pejabat maupun masyarakat biasa.

Dan inilah deretan para selebriti yang memutuskan untuk program bayi tabung dan berhasil setelah sekian lama menikah namun tak kunjung mempunyai keturunan.

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

BACA JUGA:Perlu Anda Ketahui, Beginilah Cara Alami Menurunkan Darah Tinggi dalam Waktu 10 Menit

BACA JUGA:Kenali 5 Khasiat Daun Suji untuk Kesehatan Tubuh, Bisa juga mengatasi Nyeri Haid

Pasangan yang banyak digemari warganet karena keharmonisan serta dikenal dengan agamis ini memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Setelah 10 tahun penantian akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah berhasil mempunyai anak laki – laki yang kini diberi nama dengan Ukasyah Muhammad Syahki.

2. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Sempat menghebohkan dunia maya dengan keputusan nya untuk pindah keyakinan dan vakum dari entertainment. Asmirandah dan Jonas Rivanno pun memutuskan untuk melakukan program bayi tabung setelah 7 tahun menikah. Dan kini memiliki seorang putri cantik bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

BACA JUGA:Melawaan Bayang-Bayang Mertua Part 2 : Terobosan Mengejutkan! Pasangan Suami Istri Berani Melawan Mertua Domin

BACA JUGA:Siapa Pemilik Mixue? Gerai Es Krim hingga Punya Ribuan Cabang yang Sedang Laris Manis di Banyak Kota Indonesia

3. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Memutuskan untuk pindah keyakinan mengikuti sang suami, Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso pun juga memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. 10 tahun penantian terbayarkan karena mereka berhasil memiliki seorang anak perempuan bernama Cara Rose Kanaya.

4. Inul Daratista dan Adam Suseno

Kategori :