Terdapat dua tipe mesin sesuai dengan varian yang ditawarkan tersebut. Opsi pertama yaitu mesin 155cc Blue Core, VVA, 4 Valve SOHC + YECVT dan tipe mesin berikutnya yaitu 155cc Blue Core, VVA, 4 Valve SOHC untuk varian Neo (mesin standar).
Kapasitas oli mesin yang dibutuhkan juga berbeda, dimana tipe Turbo butuh satu liter sedangkan tipe Neo hanya 0,9 liter. Walau tersedia dua tipe mesin, tapi outputnya sama, menghasilkan tenaga sebesar 15,36 ps / 8000 rpm dan torsi 14.2 Nm/6500 rpm.
Yamaha NMax Turbo, Apa Istimewanya?
Kali ini Yamaha Indonesia menambah varian Turbo pada keluarga NMax, dimana varian ini menyediakan beragam fitur canggih. Sebagai produk flagship di Maxi Yamaha, NMax Turbo membawa sejumlah fitur baru yaitu:
BACA JUGA:Inilah Pintu-pintu selingkuh yang Sering Dianggap Remeh
Resmi Dirilis, Harga Yamaha NMax 'Turbo' Baru Akan Mencapai Rp 45 Jutaan--foto: instagram.com/@wamaxx
TFT Navigation Display
Panel instrumen canggih jadi fitur baru di NMax Turbo, dilengkapi sistem navigasi yang didukung oleh Aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan di TFT Infotainment Display.
Turbo Riding Mode
NMax Turbo dilengkapi 2 mode berkendara: - T Mode: Town Commuting (untuk penggunaan saat berkendara di perkotaan) - S Mode: Sport Touring (untuk penggunaan saat berkendara yang membutuhkan akselerasi lebih seperti saat perjalanan keluar kota).
BACA JUGA:Waspada! Ini Beberapa Perbuatan Syirik yang Perlu Dihindari Umat Muslim dalam Kehidupan Sehari-hari
Berdasarkan hasil pengetesan internal Yamaha dengan menggunakan mode berkendara S. NMax Turbo mampu berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan dengan NMAX generasi sebelumnya, dengan selisih jarak terpaut 9,2 meter.
New Engine 155cc YECVT, Blue Core & VVA
Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang disempurnakan ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi "Turbo".