8 Peringkat Rank ML dari yang Terendah Hingga yang Tertinggi! Kamu Berada di Rank Mana?

Selasa 11-06-2024,15:34 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobile Legends telah menjadi salah satu game yang digemari oleh berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ini telah menempati posisi sebagai game mobile terpopuler dan terbaik karena memiliki kompetisi mulai dari skala nasional hingga internasional.

Dalam hal permainan, Mobile Legends memiliki tujuh tingkatan rank utama yang harus ditempuh untuk mencapai rank tertinggi. Lalu, apa saja urutan rank di Mobile Legends? Berikut adalah daftar urutan rank Mobile Legends dari yang terendah hingga tertinggi.

1. Warrior

Saat pertama kali memulai bermain Mobile Legends, pemain akan berada pada tingkatan rank Warrior sebagai pemula. Ini adalah tier pertama yang dimainkan dalam Ranked Match. Untuk mengakses mode Ranked Match, pemain harus mencapai minimal level 8 dan memiliki setidaknya 5 hero.

Setelah syarat ini terpenuhi, mode rank ini akan terbuka secara otomatis. Pada rank Warrior, terdapat tingkatan dari Warrior III hingga Warrior I. Pemain perlu mengumpulkan 3 bintang untuk naik ke rank berikutnya, dan tidak perlu khawatir kehilangan bintang jika kalah.

BACA JUGA: Kabid SMA Disdik Sumsel Bakal Sidang di Pengadilan Negeri Palembang Dalam Waktu Dekat

2. Elite

Setelah melewati tingkatan Warrior, pemain akan naik ke tingkatan Elite. Pada tingkatan ini, terdapat tiga level dari Elite III hingga Elite I.

Berbeda dengan tingkatan Warrior, di sini pemain perlu mengumpulkan 4 bintang untuk naik ke level berikutnya. Meskipun lawan masih banyak bot, tingkatan ini menawarkan tantangan yang sedikit lebih tinggi.

3. Master

Di tingkatan rank Master, kesulitan untuk mendapatkan bintang mulai meningkat karena pemain akan bertemu dengan pemain asli, bukan bot.

Rank ini terdiri dari empat tingkatan, yaitu Master IV hingga Master I. Hadiah yang bisa diperoleh di tingkat ini termasuk Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

4. Grandmaster

Semakin tinggi rank, semakin besar pula tantangannya. Rank Grandmaster terdiri dari lima tingkatan, mulai dari Grandmaster V hingga Grandmaster I, dengan lima bintang yang harus dikumpulkan di setiap tingkatannya. 


8 Peringkat Rank ML dari yang Terendah Hingga yang Tertinggi! Kamu Berada di Rank Mana?--foto: @Moonton

Kategori :