Pertamina Enggan Berkomentar Soal Ambruknya Plafon Gedung Ogan di Komperta RU III Plaju

Senin 10-06-2024,20:24 WIB
Reporter : Heru Wahyudi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ambruknya plafon Gedung Ogan di Komplek Pertamina Refinery Unit lll Plaju, yang berada di Jalan Beringin Kecamatan Plaju Kota Palembang sempat menghebohkan dunia maya.

Terkait hal tersebut, ketika hendak dikonfirmasi, pihak Pertamina RU lll Plaju melalui Kepala Humasnya hingga sampai berita ini dibuat, enggan berkomentar ketika dihubungi pewarta PALTV melalui  pesan WhatsApp pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Dari pantauan di lokasi, tampak sejumlah orang sedang mengangkat kursi-kursi melalui pintu samping. Sedangkan pintu di bagian depannya masih terpasang garis polisi.

Sebelumnya, sebuah rekaman video berdurasi 15 detik yang viral di instagram itu, memperlihatkan atap dan plafon dari gedung yang diketahui bernama Gedung Ogan ini sudah berhamburan di lantai.

BACA JUGA:Plafon Gedung Serbaguna Patra Ogan Pertamina Ambruk

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gencarkan Pasar Murah Jelang Idul Adha


Garis polisi masih terpasang di pintu depan Gedung Ogan di Komperta RU III Plaju, Senin (10/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Dari berita sebelumnya, seseorang yang enggan disebutkan namanya membenarkan peristiwa ambruknya plafon Gedung Ogan di Komperta RU III Plaju tersebut.

"Ya, panitia yang memasukkan barang untuk acara keesokan harinya melihat bagian atap terlihat miring, sehingga langsung mengeluarkan barang-barangnya," ungkap seseorang yang tidak mau disebutkan namanya.

Benar saja, pada sore harinya (Jum’at, 7/6/2024) plafon tersebut ambruk sehingga suaranya sampai terdengar keluar Gedung Ogan.

"Tidak ada korban jiwa Pak dalam peristiwa ini, karena gedung sudah dikosongkan terlebih dahulu," jelasnya.*

Kategori :