Vivo X Fold3 Pro Segera Hadir di Indoensia

Jumat 07-06-2024,17:07 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Konektivitas Cepat: Mendukung berbagai fitur konektivitas termasuk 4G LTE, 5G, Wi-Fi, dan Bluetooth untuk koneksi yang cepat dan stabil.

Penyimpanan Luas: Menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan konten multimedia.

Desain Eksklusif: Dirancang dengan material dan finishing premium untuk memberikan kesan eksklusif dan elegan kepada pengguna.

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Varian Terbaru, Vivo V29e: Harga Terjangkau dengan Fitur Premium

Dengan profil yang tipis, ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas besar 5.700mAh yang diberi nama BlueVolt. Untuk menambah ketangguhan, layar X Fold3 Pro juga dilapisi dengan armor glass yang mampu menahan tekanan dan goresan. 

Bagian belakangnya juga didesain dengan konsep armor architecture, seperti baju zirah. Vivo menawarkan dua pilihan warna, yaitu Eclipse Black dan Solar White.

Disarankan untuk mengambil foto matahari saat matahari terbit atau terbenam. Dianjurkan juga untuk menghindari paparan sinar matahari dalam waktu yang lama, terutama saat siang hari agar ponsel anda tetap aman dari ultra violet.

Informasi gambar dan fitur produk yang ditampilkan di sini hanya sebagai referensi. Gambar yang diperlihatkan di layar adalah simulasi dan hanya digunakan untuk demonstrasi. Pastikan untuk mengacu pada produk sebenarnya sebagai standar.

BACA JUGA:Garmin Vivoactive 5, Jam Tangan Canggih Pemantau Kesehatan Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Namun, perlu diingat bahwa performa sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada versi perangkat lunak, lingkungan pengujian yang spesifik, dan model ponsel yang digunakan.

Karena ada kemungkinan spesifikasi, parameter, atau komponen produk berubah akibat perubahan dari pemasok atau batch produksi yang berbeda, kami sebagai vivo berhak untuk memperbarui deskripsi produk di halaman ini tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya. 

Untuk itu, disarankan untuk membaca halaman ini dengan seksama sebelum digunakan.

Vivo X Fold3 Pro telah meraih respons positif di pasar global sejak peluncurannya di Cina pada bulan Maret 2024, dengan pangsa pasar mencapai 39 persen, menurut Vice President Vivo Technology Co Ltd, Huang Tao.

BACA JUGA:Vivo V29 Ponsel Kelas Menengah Kompeten untuk Pasar Global

Menurut Huang, minat pengguna terhadap teknologi ponsel lipat sangat tinggi, sehingga Vivo X Fold3 Pro mendapat respon positif yang signifikan.

Vivo X Fold3 Pro menjadi salah satu pilihan ponsel lipat paling populer dan diminati dalam seri X. Berdasarkan pencapaian tersebut, Vivo merilis ponsel lipat ini dengan harga yang lebih terjangkau pada momen promosi bernama Vivo 618.

Kategori :