Games Populer Yaitu The Elder Scrolls Online Kini Hadir di PC dan MAC

Jumat 07-06-2024,16:06 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

BACA JUGA:AP BREN juara Games of the Future 2024, kalahkan ONIC 3-1


Meskipun baru di rilis di pc dan mac game ini memiliki banyak penggemar--Foto : elderscrollsonline.com

 

Sistem Scribing dan Wilayah Baru

Scribing merupakan sistem yang sepenuhnya baru di Gold Road. Dengan sistem ini, pemain dapat merancang dan menyesuaikan kemampuan mereka menggunakan skrip yang unik agar sesuai dengan gaya bermain dan pembangunan karakter mereka.

Apa pun yang diinginkan pemain, baik itu kekuatan yang lebih besar, keluwesan, atau kesempatan untuk berperan, Scribing menawarkan pendekatan canggih yang memungkinkan pemain merencanakan pengalaman ESO mereka dengan lebih mendalam.

Gold Road membuka pintu bagi pemain untuk menjelajahi West Weald, sebuah provinsi Imperial yang kaya dan belum pernah diperlihatkan sejak The Elder Scrolls IV: Oblivion. Di zona baru ini, pemain dapat menjelajahi kota Skingrad, wilayah Gold Road, dan Dawnwood yang terkenal.

BACA JUGA:Ini perlengkapan Games Canggih dan Fungsional Yang Harus dimiliki Players agar Bermain Games Lebih Asyik

 

Pencapaian, Item, dan Koleksi Baru

Gold Road penuh dengan Pencapaian, item, dan koleksi baru yang unik, termasuk 10 set item kuat, tiga item unik Mythic, fragmen untuk dek patron Tales of Tribute yang baru, dan koleksi baru yang disebut Skill Style.

Selain itu, Gold Road juga memperkenalkan uji coba berkelompok baru dengan 12 pemain, yaitu Lucent Citadel. Uji coba ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi kubah Daedric yang telah lama terlupakan di dunia Fargrave, menghadapi bos unik, dan mencari Arcane Knot yang misterius.

Gold Road tidak hanya menambahkan konten baru yang menarik, tetapi juga memperluas pengalaman pemain dengan fitur-fitur baru yang mendalam dan menantang. Ini adalah langkah besar dalam menghadirkan pengalaman yang lebih kaya dan dinamis bagi komunitas ESO.*

Kategori :