Melangkah ke Elegansi, Pembaruan Terkini Kawasaki Eliminator SE 2025 dengan Sentuhan Warna yang Lebih Menarik

Selasa 28-05-2024,11:09 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Abidin Riwanto

● Koneksi ponsel cerdas

● Kopling Assist & Kopling Sandal

● Tempat boncengan yang nyaman

● Aksesoris tempat duduk dengan 2 tipe (rendah, tinggi)

● Warna dan stripping Edisi Khusus

● SE dengan kulit jok 2 pola


Melangkah ke Elegansi, Pembaruan Terkini Kawasaki Eliminator SE 2025 dengan Sentuhan Warna yang Lebih Menarik--foto: instagram.com_@sigavisem

● Dilengkapi dengan stopkontak USB-C tambahan

PAKET YANG SANGAT MUDAH DIDEKATI

Menyediakan posisi berkendara yang mengakomodasi semua jenis pengendara, Eliminator memberikan kepercayaan diri Anda pada saat berada diatasnya. Sangat ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah, memudahkan saat menggunakan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah.

Karakter yang mudah dikendarai menjadikan Eliminator pair yang ideal untuk berkendara sehari-hari. Dengan peluncuran versi terbarunya, Cruiser Kawasaki Eliminator SE 2025 mengambil langkah maju dalam evolusi cruiser klasik.

Transformasi desain yang memukau, dipadukan dengan pilihan warna yang lebih atraktif, membuat sepeda motor ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar kendaraan roda dua di seluruh dunia. Dengan performa yang tak tertandingi dan daya tarik visual yang kuat, Eliminator SE 2025 siap mengukuhkan posisinya sebagai salah satu cruiser paling ikonik di pasar.(*)

Kategori :