Desain jok yang ramping di bagian depan juga memudahkan pengendara untuk bergerak maju mundur saat berkendara di medan off-road.
Posisi duduk yang ergonomis, dengan jok yang lembut dan lebar di bagian belakang, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara maupun pembonceng.
Meskipun demikian, terdapat sedikit kekurangan pada tinggi stang yang dianggap kurang sesuai untuk motor touring, yang bisa diatasi dengan menambahkan raiser untuk menyesuaikan ketinggian stang.
Suspensi dan Handling
Sistem suspensi pada KTM Adventure juga mengalami peningkatan. Suspensi depan menggunakan model Upside Down dengan diameter 43 mm dan dilengkapi dengan pengaturan preload, rebound, dan compression yang mudah diakses. Suspensi belakang juga dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan berkendara di berbagai kondisi jalan.
BACA JUGA:Pesona Sungai Tukad Badung di Jantung Kota Denpasar
Dengan suspensi yang lebih lembut dan dapat disesuaikan, motor ini memberikan kenyamanan lebih saat melibas jalanan berbatu atau bergelombang.
Handling motor ini juga ditingkatkan dengan fitur-fitur tersebut, menjadikannya lebih stabil dan mudah dikendalikan, baik di jalan aspal maupun off-road.
KTM Adventure terbaru ini menawarkan banyak peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya. Dari segi tampilan, mesin, fitur teknologi, hingga kenyamanan berkendara, semuanya diperbarui untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.
Meskipun masih ada beberapa kekurangan seperti suara mesin yang cukup berisik dan getaran yang masih terasa, pembaruan yang dilakukan sudah cukup untuk menjadikannya salah satu motor petualangan terbaik di kelasnya. Dengan semua peningkatan ini, KTM Adventure terbaru siap untuk menemani petualangan Anda di berbagai medan, baik di jalan raya maupun off-road.*