Terbaru! SUV Chery Tiggo 5X Tawarkan Harga Mulai dari Rp249 Juta, Khusus di IIMS 2024!

Kamis 22-02-2024,09:13 WIB
Reporter : sandi ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Israel Akan Tetap Serang Rafah Meskipun Masuk Bulan Ramadhan Dan Tolak Genjatan Senjata

Bagian belakang mobil dilengkapi dengan stoplamp LED, defogger, spoiler, rear combi lamp, reflektor, dan diffuser yang memberikan kesan sporty pada mobil ini.

Desain interior Chery Tiggo 5X sangat menarik, dengan beberapa bagian menggunakan bahan soft touch seperti panel atas MID, bagian depan dashboard, dan sisi doortrim. Nuansa kabin menciptakan kombinasi antara kesan sporty dan premium.

Chery Tiggo 5X hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 111 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 2.750 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis yang menggerakkan roda depan.

Fitur-fitur yang disematkan pada Chery Tiggo 5X menjadi keunggulan tersendiri dalam bersaing dengan para pesaingnya.

BACA JUGA:Oknum Guru PPPK di Kabupaten OKI Diduga Lakukan Asusila Terhadap Seorang Siswi SMP

Fitur-fitur tersebut antara lain Ambient Light, Intelligent Voice Assistant, panel infotainment 10,25 inci yang kompatibel dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Fitur keamanan aktifnya juga cukup lengkap, termasuk Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Lane Departure Alert, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Brake, dan Intelligent High-Beam Control Headlamp.

Meskipun fitur-fitur ADAS tersebut hanya tersedia pada varian tertinggi, Champion, varian Classic juga tidak kalah dalam hal fitur keselamatan. Fitur-fitur tersebut meliputi pengereman ABS, Airbags Electronic Brake Force 

Distribution, Brake Assistance System, Brake Overdrive System, Traction Control System, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Tyre Pressure Monitoring System.

BACA JUGA:Kejari Palembang Tetapkan Ketua PPDI Sumsel Agus Sumantri Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi di Dinas PMD Sumsel

Selain itu, Chery Tiggo 5X juga dilengkapi dengan fitur kamera 360, sensor parkir, ISOFIX, Multi Function Steering Wheel, sunroof, panel meter MID digital, dan perangkat wireless charging dengan kemampuan pengisian daya cepat.*

Kategori :