United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa

Kamis 11-01-2024,10:11 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Abidin Riwanto

BACA JUGA:Roda yang Merajai Benua! Petualangan Sepeda Eksploratif dari Alaska ke Argentina, Kisah Camp yang Memukau

Hal inilah yang membedakan TX1800 dengan sepeda motor listrik lainnya karena memiliki sejumlah fitur canggih dan sangat mendukung penggunanya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, masih ada fitur lain yang perlu Anda ketahui. Sistem satu tombol untuk membuka baterai lebih mudah dan efisien karena dapat dibuka hanya dengan satu tombol.

Engsel Hidraulik Tempat duduk dipasang secara hidrolik pada engsel tempat duduk, sehingga lebih nyaman dan praktis.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan Smart Safety Technology, pengontrol terintegrasi, dan sensor keselamatan. Rem cakram F/R menggunakan fitur pematian pengatur waktu tipe rem dengan lampu parkir tetap, lampu kilat darurat, dan sensor parkir samping.


United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa Depan--foto Instagram/@bersatumotorbali.id

2. Pilihan Warna yang Menarik

Pilihan warna cantik. Warna sepeda motor listrik apa yang bisa Anda pilih? Tentu saja United E-Motor punya banyak pilihan untuk Anda. Tersedia dalam warna Sapphire Black, Matte Grey, Milan Red, Golden Yellow, White Pearl, dan Electric Blue.

Jangan takut salah pilih warna. Itu hanya kesalahpahaman atau kebingungan. Apapun warna yang Anda pilih, Anda akan terlihat cantik dan cantik.

Setelah mengetahui model kecepatan sepeda motor listrik dan spesifikasi TX-1800, sebaiknya segera dapatkan hasilnya. Anda tak lagi lelah mengantri di SPBU seharian menunggu kulit terbakar. 

Di sini Anda dapat melihat TX-1800, sepeda motor listrik berkecepatan tinggi, siap membawa Anda dalam semua perjalanan yang Anda inginkan, dengan aman di jalan raya.

BACA JUGA:Mobil Lemot dan Boros? Hilang Seketika dengan Teknologi Kelistrikan Terbaru dari Jerman - Hurricane XCS

3. Pengisian Daya yang Sederhana

Pengisian mudah sangat bisakah pada mengisi daya sepeda motor listrik  di rumah, daya listrik untuk mengecas motor listrik? Anda pasti harus menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini sebelum membeli sepeda motor listrik. 

Bisakah saya mengisinya di rumah? Ya, jika sakelar dihubungkan saklar ke sumber listrik daya minimal 1300 watt.Baterai TX1800 terisi penuh untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. 

Anda bisa melangkah lebih jauh dengan membawa baterai ekstra di bagasi. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melunasi sepeda motor listrik?

Kategori :