5 Motor Matic yang Sporty, Sangat Cocok Untuk Digunakan Oleh Para Pria

Jumat 15-12-2023,07:56 WIB
Reporter : Muchlisin
Editor : Abidin Riwanto

Motor matic ini dibanderol dengan harga yang mulai dari 24 sampai 28 jutaan rupiah ini menjadi motor matic pertama yang memiliki fitur keyless.

Terdapat pula fitur Stop and Start System yang dapat mematikan mesin secara otomatis jika motor matic ini berhenti lebih dari tiga detik.

Penggunaan bahan bakar juga bisa diminimalisir, sehingga menjadikannya lebih irit. Motor matic ini dibekali berbagai keunggulan yang lain seperti terdapatnya fitur Electronic Power Socket dan anti-lock braking system (ABS).

Yamaha Nmax

BACA JUGA:Kebijakan Kontroversial Jerman dalam Memberikan Bantuan ke Kiev

Dari segi mesin dan teknologi yang tersemat Yamaha Nmax tidak berbeda jauh dengan Yamaha Aerox, hanya saja kesan yang dimiliki oleh keduanya berbeda.

Motor matic satu ini terkenal akan posisi berkendara yang nyaman dimana kaki dari pengendara bisa untuk selonjoran.

Selain itu, kenyamanan yang dihadirkan oleh motor matic ini karena memiliki jok yang lebar dengan sedikit lekukan dan sedikit meninggi pada bagian belakang.

Fitur menarik lainnya yang bernama seat stopper pun disematkan pada bagian ini yang dapat berfungsi sebagai penahan saat hendak membuka dudukan.

BACA JUGA: 7 Perubahan Besar yang Diharapkan Dari IPhone 16 Dibanding iPhone 15

Honda PCX

Motor matic satu ini mempunyai body yang besar, sehingga mampu memancarkan kesan yang gagah. Selain itu, terdapat pula beberapa varian warna yang menarik.

Meski mempunyai dimensi yang besar, Honda PCX tetap lincah saat bermanuver.

Daya tarik dari Honda PCX ini terdapat pada lekukan-lekukan yang berkarakter serta desain lampu utama modern yang berbentuk seperti huruf U dengan berteknologi LED.

BACA JUGA:Managemen PALTV Audiensi ke Kejati Sumsel, Bentuk Dukungan Serta Kerja Sama Kelangsungan Program PALTV 2024

Honda PCX merupakan kendaraan premium dengan fitur-fitur canggih yang fungsional. Sistem pengereman dan penerangan yang dimiliki juga sudah menggunakan teknologi terkini untuk menunjang pengalaman saat berkendara.

Kategori :