4 Wisata di Lampung yang Cocok untuk Keluarga

Jumat 16-12-2022,11:20 WIB
Reporter : Hanida Syafrina
Editor : Wibisono

LAMPUNG, PALTV.CO.ID - Anda berniat menghabiskan akhir tahun ini di Lampung?

Beragam tempat wisata di Lampung ini cocok Anda kunjungi terutama jika Anda membawa anak-anak.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Lampung yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

1. Kampung Vietnam

Kampung  Vietnam, saat ini menjadi salah satu tujuan warga Palembang yang datang ke Lampung. Selain udaranya yang sejuk, layaknya kawasan puncak, pemandangan dari atas kampung vietnam juga menarik.

BACA JUGA:Penjual Terompet Bermunculan Jelang Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Warga Palembang Antre Beli Beras Murah

Akses menuju kawasan inipun mudah, termasuk jika menggunakan bus besar bermuatan sekitar 30 orang. Terlebih jika menggunakan mobil pribadi, pasti akan jauh lebih nyaman.

Daerah ini sangat mudah dijangkau. Berlokasi di Jl Teuku Cik Ditiro, kelurahan sumber Agung Kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung. Kamu tidak perlu khawatir, tiket masuk ke sini hanya Rp.10.000,- per orang. Anak di atas 2 tahun sudah harus bayar.

Khusus untuk yang piknik dengan keluarga Kampung vietnam memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Selain itu, ada hiburan karaoke gratis bagi pengunjung yang ingin berkaraoke. Sangat nyaman untuk liburan keluarga.

2. Pantai Sebalang

Jika bepergian dengan keluarga terutama yang ada anak kecil. Biasanya akan riskan jika harus kepantai yang ada di pulau-pulau. Dimana kita harus menyebrang dengan perahu atau boat. Pantai Sebalang tidak harus menyeberang pulau. 

BACA JUGA:Ratusan Warga OKU Timur Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Ditabrak Mobil Minyak Ilegal, 5 Rumah Warga Terbakar

Namun dapat ditempuh dengan naik bus atau mobil pribadi. Berlokasi di dusun Sebang Katibung Lampung Selatan. Cukup 40 menit dari kota Bandar lampung.

Kategori :