7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

Sabtu 28-10-2023,21:17 WIB
Reporter : Sandi Andriansyah
Editor : Muhadi Syukur

Desainnya khas, dengan bentuk kotak yang tangguh, serta kap mobil yang bisa dibuka secara manual, membuatnya cocok untuk liburan ke daerah gunung atau medan ekstrem lainnya.

BACA JUGA:Bergaya Sultan! Ini 5 Mobil Sedan Mewah Bekas di Bawah Rp 100 Juta Yang Jadi Pilihan


Mobil Jeep Wrangler TJ diproduksi tahun 1997 dan 2006--Foto Ilustrasi : ig @ 65seejayfive

6. Mercedes Benz W201

Mercedes Benz W201 keluaran tahun 1992 juga menjadi bagian dari koleksi mobil mewah Andre Taulany. Mercedes-Benz W201, yang juga dikenal sebagai "Mercedes-Benz 190" atau "Mercedes-Benz 190E," adalah sedan kompak yang diproduksi oleh Mercedes-Benz antara tahun 1982 dan 1993.

Mobil ini memiliki desain interior yang berkualitas, dengan kursi yang dapat disesuaikan secara elektrik, sistem pendingin udara, dan audio dasar untuk radio AM/FM.

Fitur keselamatan seperti Anti-lock Brake System (ABS), airbag, dan sabuk pengaman juga sudah tersedia dalam mobil ini. Kisaran harga mobil ini adalah sekitar Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

BACA JUGA:6 Mobil Mewah yang Dimiliki Artis Indonesia, Mayoritas Mobil Buatan Italia


Mercedes Benz W201 keluaran tahun 1992--Foto Ilustarsi : ig @ myoldcarpics

7. Land Cruiser 300 VX-R

Selain koleksi mobil jadul, Andre Taulany juga memiliki mobil mewah keluaran terbaru, yaitu Land Cruiser 300 VX-R. Mobil ini adalah varian tertinggi dari Toyota Land Cruiser 300, yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Land Cruiser.

Ditenagai oleh mesin bensin V6 twin-turbo 3,5 liter, mobil ini juga memiliki transmisi 10 percepatan yang halus dan responsif.

Fitur-fitur canggih seperti Anti-lock Braking System, airbag, Toyota Safety Sense, dan banyak lainnya turut memperkaya pengalaman berkendara. Harganya cukup tinggi, sekitar Rp2,3 miliar.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian


Land Cruiser 300 VX-R Terbaru--Foto Ilustarsi : ig @ landcruiserownersid

Demikianlah beberapa mobil mewah dalam koleksi Andre Taulany, mulai dari mobil klasik hingga mobil modern.

Kategori :