Tol Palindra Ditutup, Sterilisasi Jelang Kedatangan Presiden Jokowi

Rabu 25-10-2023,19:15 WIB
Reporter : Ahmad Romawi
Editor : Devi Setiawan

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Jalan Tol Palembang-Indralaya dilakukan penutupan menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan meresmikan Tol Indralaya-Prabumulih pada hari Kamis, 26 Oktober  2023.

Dari pantauan PALTV, kondisi Exit Tol Indralaya-Palembang sudah ditutup sejak tanggal 25 Oktober hingga 26 Oktober saat Presiden Jokowi meresmikan Tol Indralaya-Prabumulih.

Puluhan petugas Polisi dan TNI bejaga-jaga di Exit Tol Palembang-Indralaya atau Palindra ini, untuk melakukan sterilisasi.

Selain penutupan Jalan Tol Palindra, sebelumnya 24 Oktober 2023, pihak pengelola tol telah menutup Tol Indralaya-Prabumulih yang akan diresmikan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Emas Kelima di Ajang Asian Para Games 2022-2023

BACA JUGA:Jokowi Kunker Ke Palembang Akan Melakukan Sejumlah Kegiatan


Aparat TNI-Polri siap sterilisasi Tol Palindra jelang kedatangan Presiden Jokowi, Rabu (25/10/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Penutupan Tol Indralaya-Prabumulih ini selain untuk sterilisasi, juga untuk melakukan pemantauan finishing tol yangn akan diresmikan Presiden Jokowi.

Selain itu, petutupan ini dilakukan guna sterilisasi Jalan Tol Palembang-Indralaya yang akan dilintasi Presiden Jokowi untuk menuju titik nol Tol Indralaya-Prabumulih.

Direncanakan, Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih dengan pemotongan pita dari titik nol Tol Indralaya-Prabumulih pada Kamis pagi pukul 10:00 WIB.

Selain meresmikan Tol Indralaya-Prabumulih di Ogan Ilir, direncanakan Presiden Jokowi juga akan berkunjung ke Palembang.*

Kategori :