Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Bentrok Gagasan dengan Gen-Z Terkait Konflik Palestina-Israel!

Rabu 11-10-2023,10:18 WIB
Reporter : afif
Editor : Abidin Riwanto

Ashley Tisdale juga ikut menunjukkan dukungannya terhadap Israel. Namun, respons dari pengikutnya menunjukkan kekecewaan dan rencana untuk memboikot karyanya. Sebagian penggemar merasa bahwa mendukung Israel atau Palestina tidak harus membuat kita menjadi anti salah satu pihak.

Banyak selebritas lainnya juga membagikan pendapat mereka melalui Instagram Stories. Namun, Madonna dan Gal Gadot memilih membagikan postingan di feed utama mereka.

Hal ini menyebabkan banjirnya komentar dari para penggemar yang memberikan pandangan mereka terkait situasi konflik Israel-Palestina.


Madonna-Gal Gadot Dukung Israel--(foto: instagram.com @gal_gadot 2)

Tidak mengejutkan bahwa respons generasi muda yang mendukung Palestina sangat kritis terhadap sikap para selebritis yang mendukung Israel.

Hal ini sesuai dengan hasil jajak pendapat Gallup pada Maret 2023, yang menunjukkan perubahan sikap generasi Z yang lebih bersimpati terhadap Palestina daripada Israel. Hasil ini menggambarkan perubahan signifikan dalam pandangan generasi Z terhadap konflik Palestina-Israel dalam satu dekade terakhir.

BACA JUGA:Viral Gara-gara 'Sumpah Pocong', Terdakwa Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Divonis 12 Tahun Penjara

Selain Gal Gadot, beberapa artis dunia yang berkebangsaan Israel atau memiliki kaitan dengan Israel adalah:

1. Natalie Portman: Natalie Portman lahir di Yerusalem, Israel. Dia dikenal sebagai seorang aktris terkenal di dunia perfilman Hollywood.

2. Sacha Baron Cohen: Sacha Baron Cohen adalah seorang aktor, komedian, penulis, dan produser yang lahir di London, Inggris. Ibu Cohen berasal dari Israel, dan ia memiliki kewarganegaraan ganda Inggris dan Israel.

3. Odeya Rush: Odeya Rush adalah aktris dan model yang lahir di Haifa, Israel. Dia kemudian pindah ke Amerika Serikat dan memulai karier aktingnya di sana.

4. Alona Tal: Alona Tal adalah seorang aktris yang lahir di Herzliya, Israel. Dia dikenal lewat peran-perannya di film dan serial TV.

5. Ayelet Zurer: Ayelet Zurer adalah seorang aktris yang lahir di Tel Aviv, Israel. Dia telah tampil di berbagai film dan serial televisi internasional.

6. Miriam Shor: Miriam Shor adalah aktris dan penyanyi kelahiran Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, namun memiliki kewarganegaraan ganda Amerika dan Israel.

7. Bar Refaeli: Bar Refaeli adalah seorang supermodel yang lahir di Hod HaSharon, Israel. Ia dikenal sebagai salah satu model paling terkenal di dunia.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul “Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Puluhan Ribu Gen-Z Beri Kritikan Pedas!”

Tags :
Kategori :

Terkait