Kabar Terbaru, Fornite Akan Berkolaborasi dengan Anime Attack On Titan di Update Terbarunya

Kabar Terbaru, Fornite Akan Berkolaborasi dengan Anime Attack On Titan di Update Terbarunya

Tangkapan layar YouTube.com gim Fornite.--YouTube.com/GameSpot

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fornite merupakan salah satu gim battle royale yang memiliki berbagai mode permainan. gim ini menjadi salah satu gim yang populer dan banyak diminati oleh gamers di Indonesia. Karena populernya gim ini, Fornite sudah sering kali melakukan kolaborasi dengan berbagai film dan gim yang cukup ternama.

Baru-baru ini Fornite akan melakukan kolaborasi dengan salah satu anime yang cukup ternama dan banyak memiliki penggemar. Kabarnya Fornite akan berkolaborasi dengan anime Attack On Titan (Shingeki no Kyojin), anime populer asal Jepang pada update terbarunya.

Kerja sama ini bersamaan dengan update terbaru Fornite Chapter Empat Season Kedua. Update terbaru dengan nama “MEGA”. Yang menjadikannya menarik adalah pada update terbaru ini, Eren Yeager dari anime Attack On Titan akan menjadi salah satu karakter yang muncul dan akan menjadi karakter yang over power.

Hal ini dipastikan oleh Epic Games selaku pihak pengembang yang memberikan trailer sinematik dan gameplay dari karakter Eren Yeager dalam gim. Dari trailer itu juga dapat dipastikan bahwa Epic Games akan menggunakan tema futuristik pada musim depan, yang dapat dilihat pada bentuk bangunan dalam trailer yang mereka sediakan.

BACA JUGA:Counter Strike: Global Offensive Pecahkan Rekor, Tembus 1,4 Juta Pemain di Steam

BACA JUGA:Kalian Pencinta Pedas? Nih Bahayanya Jika Terlalu Berlebihan!

Munculnya karakter Eren Yeager pada musim depan ini belum dikonfirmasi oleh pihak Epic Games apakah akan sebagai skin ekslusif di store atau bisa didapatkan melalui battle pass berbayar. Namun, banyak pihak yang berspekulasi bahwa karakter Eren akan hadir sebagai skin rahasia yang bisa didapatkan dengan kita membeli battle pass.

Kemunculan Eren Yeager tidak hanya menjadi karakter tunggal yang menjadi skin dari Fornite. Jika melihat kolaborasi sebelumnya antara Fornite dengan anime Naruto, telah banyak menghadirkan berbagai karakter seperti Naruto, Sasuke, Sakura, dan Itachi. Maka bukan tidak mungkin kemunculan Eren bukan sebagai karakter tunggal dalam kolaborasi saat ini, namun akan hadir juga karakter lainnya dari Attack On Titan seperti Levi, Mikasa, Armin, dan bahkan Renner.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Fornite dan anime Attack On Titan tentunya banyak dinanti-nanti gamers, terlebih bagi para penggemar anime Attack On Titan. Banyak yang berantusias dan berekspetasi tinggi pada kolaborasi kali ini. Apakah kamu juga termasuk penggemar AOT? Nantikan saja perilisannya yang diperkirakan akan hadir pada bulan depan.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame