Pesona Gardu Pandang Kaliurang, Objek Wisata di Sleman Yogyakarta

Pesona Gardu Pandang Kaliurang, Objek Wisata di Sleman Yogyakarta

Pesona Gardu Pandang Kaliurang, Objek Wisata di Sleman Yogyakarta--visitingjogja.jogjaprov.go.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah hampir dua tahun belakangan ini kita mengurangi aktivitas di luar rumah, mungkin menjadikan kalian merasa jenuh ataupun bosan dengan melakukan segala aktivitas di rumah aja. Maka dari itu, jika merasa bosan terhadap aktivitas yang hanya begitu saja, kalian bisa mencoba berwisata agar mengobati perasaan jenuh maupun bosan.

Melakukan perjalanan wisata meskipun hanya di sekitar rumah saja tentu dapat mengobati rasa jenuh setelah pandemic covid-19 menyerang negeri kit aini. Dimana kita hanya bisa melakukan segala aktivitas di rumah aja.

Wisata alam merupakan wisata yang sangat tepat untuk di kunjungi serta sangat direkomendasikan menjadi tempat tujuan bagi kalian yang ingin mencoba berwisata. Hal ini dikarenakan menikmati alam yang bebas tentu saja akan membuat kalian merasa gembira dan juga senang.

Dengan perasaan senang ataupun gembira tadi dapat membuat daya tahan tubuh kalian meningkat dan juga dapat melawan virus yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Akan tetapi, perlu kita ingat apabila ingin melakukan sebuah perjalanan tentunya harus menaati protocol Kesehatan yang sedang berlangsung. 

BACA JUGA:HP Vivo Mati Akibat Boot Loop? Berikut Dua Cara untuk Mengatasi HP yang BootLoop

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Agar Motor Anda Hemat Bahan Bakar, Remapping ECU pada Motor Anda

Bagi kalian yang berlokasi di sekitaran Sleman, Yogyakarta, kalian tidak perlu khawatir mengenai tempat wisata mana yang harus kalian kunjungi. Karena di Sleman khusunya terdapat Gardu Pandang Kaliurang yang pesona keindahannya bisa kalian nikmati.

Gardu Pandang Kaliurang ini letaknya tepat berada di kaki Gunung Merapi Yogyakarta. Meskipun letaknya berada di kaki gunung, gardu ini tetap saja berada di ketinggian 900 meter jika di ukur dari atas permukaan laut.

Ketika kalian mengunjungi objek wisata ini, hal yang menarik perhatian mata kalian ketika memandangnya ialah tersedianya 3 gardu pandang. 3 gardu pandang tersebut merupakan pesona yang bisa kalian nikmati serta menjadi fasilitas yang disediakan di tempat ini.

3 gardu tersebut letaknya berada pas di titik-titik agar kalian dapat menikmati pesona keindahan dari Gunung Merapi yang sangat jelas terlihat tanpa ada penghalang. Apabila kalian menaiki 3 gardu ini kalian akan langsung disuguhkan oleh pemandangan yang dapat membuat takjub mata memandangnya.

Selain gardu pandang, suasana yang sangat sejuk juga menambah nikmatt bagi kalian yang ingin berwisata kesini. Tempat wisata ini memang dikelilingi oleh berbagai tanaman hijau serta pepohonan yang rindang. Dengan pepohonan dan tanaman tersebut tentu saja menambah sensasi sejuk di objek wisata ini.

Meskipun matahari siang bersinar sangat terik, uniknya kalian akan tetap merasa sensasi kesejukan. Dengan kesejukan itulah yang nantinya akan membah rasa nyaman ketika kalian mengunjunginya.

Destinasi wisata gardu pandang ini tidak hanya menyuguhkan keindahan bagi kaum milenial dan orang dewasa saja, bagi kalian yang memiliki anak kecil juga sangat disarankan untuk mengajak mereka berkunjung ke wisata yang satu ini, karena disini juga terdapat fasilitas wahana bermain untuk anak-anak seperti bianglala, jungkat-jungkit, perosotan, dan masih ada fasilitas bermain lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: