Daya Tarik Agrowisata Royal Family

Daya Tarik Agrowisata Royal Family

Daya Tarik Agrowisata Royal Family--ihategreenjello.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Destinasi wisata tiap wilayah tentunya memiliki karakteristik tersendiri, salah satu Destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika weekend ialah Agrowisata Royal Family.

Destinasi atau Agrowisata Royal Family ini merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Dusun Rambaan, Desa Sukorejo, Kecamatan Pasrujambe, Lumajang, Jawa Timur, Indonesia. 

Agrowisata Royal Family ini termasuk tempat wisata yang memiliki daya pikat cukup tinggi karena wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

 Destinasi wisata keluarga ini tentu saja sangatlah indah kala mata memandangnya. Selain itu pesona yang dimiliki Agrowisata Royal Family ini begitu mempesona karena keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

BACA JUGA:PDKT dengan Calon Kekasih? Berikut Beberapa Tips Agar Sukses PDKT

BACA JUGA:Sejarah Mixue Bingcheng Masuk ke Indonesia dan Menjadi Gerai Es Krim Populer

Bagi para wisatawan yang berada di sekitaran wilayah Lumajang sangat di sayangkan jika kalian belum berkunjung ke wisata Agrowisata Royal Family yang memiliki panorama keindahan yang tiada duanya tersebut.

Destinasi wisata keluarga Agrowisata Royal Family tentu saja sangatlah pas apabila para wisatawan ingin menghabisi waktu weekendnya, ditambah lagi pada saat liburan panjang yakni libur nasinal, seperti contoh  Hari libur nyepi, Hari libur lebaran, Hari libur kemerdekaan, Hari libur idul fitri, Hari libur tahun baru, Hari libur idul adha. 

Pesona yang dimiliki oleh Agrowisata Royal Family ini sangatlah pas bagi para wisatawan dan wajib dikunjungi oleh semua orang yang berada di kejauhan maupun di dekat agar merapat mengunjungi tempat wisata Agrowisata Royal Family ini.

Apabila kalian ingin mengunjungi destinasi wisata ini tetapi masih bingung lokasi yang tepat, kalian akan dimudahkan karena agrowisata ini terdapat dalam Google maps serta sudah terletak dengan pas dimana lokasi yang akan dicari tersebut.

 Selain karena pesona keindahan yang tiada duanya, Agrowisata Royal Family ini haruslah masuk kedalam list tempat wisata yang wajib kalian kunjungi. Hal ini dikarenakan penduduk lokal yang tinggal di daerah Lumajang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan asing ataupun wisatawan lokal.

Keika para wisatawan mengunjungi Agriwisata Keluarga Kerajaan ini, para wisatawan akan kagum akan suasana yang sangatlah alami ditambah dengan adanya kebun durian yang terletak disana.

Pada saat para wisatawan memasuki gerbang Agrowisata Royal Family ini, para wisatawa akan disambut oleh gapura bambu yang kokoh sebagai pintu untuk memasuki destinasi wisata ini. Udara di Agrowisata Royal Family ini masih sangatlah sejuk karena pemandangan yang ada di tempat ini masih berupa pepohonan serta berbagai tumbuhan lianya. 

Ketika mengunjungi agrowisata ini, para wisatawan tidak hanya sekedar berwisata, tetapi juga para wisatawan akan belajar mengenai pertanian tanaman buah yang baik dan benar. Para wisatawan tentu saja bisa berwisata seperti berenang dan memetik buah sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lampungeksis.com