Para Penguasa Land Of Dawn, Lengkap Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10

Para Penguasa Land Of Dawn, Lengkap Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10

MPL merupakan turnamen resmi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton.--oneesports.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - MPL merupakan singkatan dari Mobile Legends Bang Bang Professional League. MPL sendiri merupakan turnamen resmi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton untuk menghibur para penggemarnya dan menarik minat orang untuk memainkan gim Mobile Legends.

Di Indonesia saat ini sedang berlangsung turnamen MPL ID Season 11. Sudah banyak tim esports yang menjuarai turnamen MPL ID. Ini dia Daftar Juara MPL ID Season 1 sampai 10.

MPL ID Season 1-NXL

MPL pertama diselenggarakan di Indonesia pada Januari 2018, menjadi titik awal dari turnamen Mobile Legends digelar secara resmi. MPL ID Season 1 diikuti lebih dari 2.048 tim sejak kualifikasi dari tanggal 13 Januari sampai 11 Maret 2018. Season 1 ini mengeluarkan tim NXL menjadi juara setelah mengalahkan tim Evos pada grand final dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Slavisa Pajkic, Manusia Listrik Pertama di Dunia yang Menggemparkan Para Ilmuwan

MPL ID Season 2-RRQ O2

PartI final MPL ID Season 2 menjadi gim yang sangat seru dengan dipertemukannya dua tim esport yang sampai saat ini menjadi rival abadi, yaitu RRQ  dan Evos. Namun, Evos menelan kekalahan lagi setelah dibantai habis oleh RRQ O2 dengan skor 3-0 tanpa ada perlawanan.

MPL ID Season 3-Onic Esports

Onic Esports keluar sebagai juara dalam MPL ID Season 3, dengan hasil yang cukup menakjubkan. Mereka tidak pernah mengalami kekalahan selama berlangsungnya turnamen, hingga mendapat julukan Lima Kage Onic. Mereka adalah Onic Udil, Sasa, Antimage, Drian, dan Psycho.

BACA JUGA:Senjata Tradisional Paling Mengerikan di Dunia

MPL ID Season 4-Evos Legends

Evos akhirnya merasakan menjadi juara MPL pada season yang keempat. Kemenangan tersebut menjadikan Evos sebagai salah satu perwakilan Indonesia dan menciptakan sejarah menjadi juara M1 World Championship.

MPL ID Season 5 -RRQ Hoshi

Walau terjadi pandemi Covid-19, turnamen MPL ID tetap digelar namun secara online.Pada MPL ID S5 RRQ Hoshi keluar sebagai juara setelah menang 3-2 dari Evos Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailyspin.id