3 Prinsip Perawatan Rambut Pria Agar Sehat dan Menarik

3 Prinsip Perawatan Rambut Pria Agar Sehat dan Menarik

3 Prinsip Perawatan Rambut Pria Agar Sehat dan Menarik-- pixabay.com/alexkrasovsky

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perawatan rambut pria tidaklah rumit. Asal tahu triknya, merawat rambut akan semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang yang beranggapan bahwa perawatan rambut pria hanya perlu keramas. Meskipun pria menghasilkan lebih banyak minyak daripada wanita. 

Bisa dibayangkan banyaknya kotoran yang menumpuk jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan, apalagi jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk bepergian dengan sepeda motor. Juga, jika Anda suka menggunakan gel atau wax untuk menata rambut Anda. 

Kulit kepala dan rambut Anda akan menjadi lebih kotor dan berminyak akibat keringat karena kepala Anda memakai helm selama berjam-jam, dikutip dari allthingshair.com simak ulasan dibawah ini!. 

Esensi Perawatan Rambut Pria

Jika kondisi ini terus berlanjut tanpa perawatan yang tepat, lama kelamaan kulit kepala dan rambut Anda akan rusak. Hanya masalah waktu sebelum rambut Anda berketombe! Sebelum itu terjadi, Anda harus membaca panduan kami di bawah ini dengan cermat.

BACA JUGA:Tips Sukses Memulai Usaha Cuci Motor dan Mobil

BACA JUGA:Ini yang Harus Anda Siapkan Sebelum Anda Berangkat Umrah

Perawatan rambut pria paling penting

Perawatan rambut pria untuk mencegah ketombe

Jam bersepeda dapat membuat kulit kepala dan rambut Anda tertutup keringat dan kotoran!

1. Gunakan sampo yang tepat

Rambut segar dimulai dengan rambut bersih. Pilih sampo yang sesuai dengan kebutuhan rambut, jangan hanya menggunakan yang tersedia di rumah. Juga, sembarangan menggunakan sampo wanita.

Perlu diingat bahwa pria cenderung memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan wanita, sehingga diperlukan produk yang tepat untuk mengontrol minyak berlebih agar tidak menimbulkan ketombe.

Untuk pria, pilihan kami adalah Clear Men Ice Cool Menthol Shampoo. Sampo ini diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuhan untuk perlindungan berkelanjutan terhadap ketombe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: