Waah! Lionel Messi Bagi-bagi iPhone 14 Berlapis Emas 24 Karat Seharga Rp3,2 Miliar

Waah! Lionel Messi Bagi-bagi iPhone 14 Berlapis Emas 24 Karat Seharga Rp3,2 Miliar

Lionel Messi bagi-bagi iPhone 14 berlapis emas 24 karat sebagai kado Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 lalu.--instagram.com/@idesigngold

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - The real GOAT julukan baru bagi seorang Lionel Messi yang baru-baru ini kembali menjadi sorotan setelah berhasil memenangkan Piala Dunia 2022. Dikabarkan bahwa pemain PSG asal Argentina tersebut, akan membagikan 35 unit iPhone berlapis emas kepada seluruh pemain Argentina dan Staf.

Kado tersebut diberikan Messi sebagai ungkapan rasa syukurnya karena Argentina telah berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Dalam akun Instagram @idesigngold menjelaskan, bahwa iPhone berlapis emas 24 karat itu diberikan sebagai hadiah karena berhasil memenangkan Piala Dunia 2022 kemarin.

“Suatu kehormatan bisa mengirimkan 35 iphone 14 berlapis emas kepada Messi dan seluruh pemain serta staf pelatih sebagai hadiah memenangi Piala Dunia 2022,” tulis akun tersebut pada Rabu, 1 Maret 2023.

Menurut laporan The Sun, Lionel Messi telah menghabiskan biaya sebesar 175 ribu Poundsterling atau sekitar Rp3,2 miliar untuk membeli 35 iPhone berlapis emas tersebut. CEO iDesign Gold, Ben Lyons mengungkapkan bahwa Messi bukan hanya pemain terbaik sepanjang masa yang biasa. Sebab, ia sudah menjadi pelanggan setia untuk perusahan iDesign tersebut yang sudah beberapa kali memilih hadiah berbentuk emas.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Beasiswa dalam Negeri untuk S1 yang Buka Tahun 2023/2024

BACA JUGA:5 Bahaya yang Dapat Menyerang Tubuh Jika Terlalu Sering Makan Pedas

“Lionel Messi bukan hanya GOAT biasa, tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold yang menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” ujar Ben, yang dilansir dari The Sun.

Ben mengatakan Messi tidak ingin hadiah yang biasa, jadi dia meminta ingin memberikan hadiah yang spesial kepada seluruh rekan tim dan staf Timnas Argentina. Sehingga kami menyarankan hadiah spesial untuknya dan dia menyukai ide tersebut.

“Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa, tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide tersebut,” imbuhnya.

Jadi, iPhone 14 berlapis emas tersebut memiliki ukiran nama dan nomor punggung masing-masing pemain. Bahkan ada logo Argentina di belakang sebagai pengingat bahwa mereka berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber