Tebing Senja, Tempat Nongkrong Asik di Kota Palembang

Tebing Senja, Tempat Nongkrong Asik di Kota Palembang

Pemandangan malam Jembatan Musi 6 dari lantai atas Tebing Senja.-Dini Anjline-Dokumentasi Dini Anjline

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Semua orang zaman sekarang khususnya anak-anak muda sering kali nongkrong di cafe-cafe kekinian. Apalagi zaman sekarang adalah zaman di mana pikiran-pikiran manusia dipenuhi dengan bisnis-bisnis. Bisnis apapun itu jika dianggap menguntungkan akan langsung dijalankan oleh pemiliknya.

Banyaknya anak-anak yang hobi nongkrong membuat banyak juga orang-orang yang memilih untuk mendirikan usaha tempat tongkrongan. Kebanyakan bermodalkan minuman-minuman lezat, cemilan-cemilan ringan, dan juga tempat yang nyaman, kalian sudah bisa mendirikan usaha cafe kecil-kecilan.

Salah satu tempat nongkrong asik yang satu ini berada di Kota Palembang. Kota Palembang memang dikenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Selain tempat wisata, Kota Palembang juga dipenuhi dengan tempat-tempat nongkrong anak-anak muda yang sederhana namun tetap asik.

Salah satu tempat nongkrong di Kota Palembang ini bernama Tebing Senja by Beskabean. Dari namanya saja, memang konsepnya mengarah kepada Tebing. Suasana dari bangunan yang tinggi membuat kita serasa berada di atas Tebing. Akses menuju Tebing Senja pun dapat dibilang cukup melelahkan dibanding akses menuju tempat nongkrong pada umumnya. Kalian akan jalan menanjak yang cukup curam. Lalu di dalam pun kalian haruslah melewati anak tangga yang curam dan juga tinggi. Namun tenang saja, rasa lelah kalian akan terbayarkan apabila kalian sudah berada pada lantai bangunan paling atas.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Bersejarah yang Wajib Dikunjungi Jamaah Haji 2023

BACA JUGA:Nasi Bakar Cumi dengan Cita Rasa Gurih Khas Rempah Nusantara

Dari lantai dua saja, kalian sudah disuguhi dengan pemandangan Kota Palembang yang mengarah langsung ke Jembatan Musi 6. Selain itu, Jembatan Ampera pun terlihat dari Tebing Senja ini. Pemandangan pada waktu malam pun tidak kalah memanjakan mata. Kota Palembang yang diterangi oleh lampu-lampu terlihat jelas dari atas sini.

Untuk soal harga pun Tebing Senja mematok harga yang sangat terjangkau. Untuk minumannya, rata-rata dibandrol dengan harga Rp20 ribu. Walaupun dengan harga terjangkau, kalian tidak perlu khawatir karena minuman di Tebing Senja ini memiliki cita rasa yang unik dan khas di setiap pilihan menunya. Selain minuman, waktu bersantai kalian di Tebing Senja ini juga dapat ditemani dengan makanan-makanan ringan yang dibandrol dengan harga yang terjangkau pula.

Terletak di Jalan Ratna Nomor 50 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, yang tidak jauh dari pusat Kota Palembang. Jadi, kalian tertarik mengunjungi tempat tersebut bersama siapa?* (Dini Anjline, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv