Nostalgia Yuk! Ini Dia 5 Jajanan Lawas yang Pasti Pernah Kalian Beli

Nostalgia Yuk! Ini Dia 5 Jajanan Lawas yang Pasti Pernah Kalian Beli

Ini dia 5 jajanan lawas yang pasti pernah kalian beli--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa sih yang gak rindu dengan masa kecilnya? Tentu saja kalian jika diberi kesempatan untuk mengulang waktu, pasti kalian pilih untuk kembali ke masa kecil kan? Masa kecil merupakan masa yang paling menyenangkan dimana kita hanya tau waktu untuk bangun tidur, berangkat sekolah bertemu teman-teman, bermain, pulang sekolah, bermain lagi dengan teman-teman sekitar rumah.

Sungguh masa-masa yang menyenangkan, tidak harus memikirkan tentang keluarga dirumah, kerjaan, skripsi, dan tanggung jawab lainnya yang dirasakan oleh orang dewasa.

Rindu dengan suasana zaman 90-an yang pasti menjadi alasan utama kita ingin kembali ke masa kecil. Rindu teman-teman masa kecil, mainan-mainan zaman dulu, bahkan jajanan-jajanan yang biasa menemani kita saat bermain bersama teman-teman pada zaman dahulu.

BACA JUGA:Tanggapan BSB Baturaja Usai Didemo Warga

BACA JUGA:IRT di Banyuasin Sukses Jadi Peternak Sapi

Ini dia 5 jajanan-jajanan lawas yang pasti pernah kalian beli.

1. Cokelat payung

Siapa yang tidak tahu dengan cokelat legendaris ini? Coklat yang ditusuk menggunakan tangkai plastik pada bagian bawahnya lalu dibungkus dengan plastik yang biasanya berwarna-warni hingga menyerupai bentuk payung. Walaupun rasa dari cokelat tersebut tidak selezat coklat yang ada pada zaman sekarang, namun cokelat payung selalu menyimpan kenangan tersendiri.

2. Permen rokok

Permen yang dibungkus dengan kertas berwarna putih dan coklat keemasan ini sukses membuat anak-anak zaman dahulu merasa keren. Bukan langsung dimakan, biasanya anak-anak zaman 90-an mengemut dulu permen tersebut dan bergaya layaknya orang dewasa merokok.

3. Mie lidi

Mie lidi ini sudah ada sejak zaman 90-an dimana hanya tersedia dengan dua rasa yaitu asin dan manis. Beda dengan zaman sekarang yang dimana mie lidi sudah memiliki banyak varian rasa seperti cokelat, rumput laut, pedas, barbeque, asin, keju, dan lainnya. Memiliki tekstur yang renyah serta berpadu dengan bumbu yang lezat membuat mie lidi sukses dinikmati hingga zaman sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: