Proliga 2023: Bermain di Kandang, Palembang BSB Takluk Lawan Jakarta Lavani

Proliga 2023: Bermain di Kandang, Palembang BSB Takluk Lawan Jakarta Lavani

PROLIGA 2023 - Pemain Palembang BSB memberi perlawanan sengit meski takluk dari Jakarta Lavani 2-3 di GOR PSCC Palembang pada Kamis, 19 Januari 2023.-Palembang Bank Sumsel Babel-instagram.com/@palembang.banksumselbabel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bermain di kandang sendiri GOR PSCC PALEMBANG, tim voli Proliga PALEMBANG Bank Sumsel Babel akhirnya takluk atas tim kuat milik mantan Presiden RI SBY Jakarta Lavani, dalam laga lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 pada Kamis, 19 Januari 2023.

Palembang Bank Sumsel Babel menjalani pertarungan sengit lima set dan harus mengakui keunggulan Jakarta Lavani 2-3 (25-16, 21-25, 25-20, 22-25, 15-12).

Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Joungtaek Lee mengungkapkan, pertarungan timnya dengan Jakarta Lavani adalah pertarungan yang sangat ketat.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, selama perjalanan tim asuhannya di Proliga, "ini adalah pertandingan yang paling menarik," tukasnya.

BACA JUGA:Proliga 2023: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Kandang

BACA JUGA:Video: Banyuasin Sajikan Rute Offroad Menantang

Kapten tim Palembang BSB optimis akan lebih baik ke depan

Walaupun alami kekalahan, Palembang Bank Sumsel Babel telah menampilkan permainan terbaiknya di sepanjang pertandingan, terutama dua pemain asingnya asal Korea Selatan Son Jung Ho dan Mali Salimou Souare. 

Kapten tim Palembang Bank Sumsel Babel Gunawan Saputra mengaku optimis dia dan rekan-rekannya ke depan bisa lebih baik lagi bermain.

Usai menghadapi Jakarta Lavani, tim Palembang Bank Sumsel Babel akan menghadapi dua tim lagi dalam laga lanjutan PLN Mobile Proliga 2023, yaitu Kudus Sukun Badak pada 20 Januari 2023 dan Jakarta BNI 46 pada 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Video: Kodam II Sriwijaya Miliki Stadion Sepak Bola Kelas Internasional

BACA JUGA:Agrowisata dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Berbasis Rakyat

Jakarta Lavani selangkah lagi juara putaran pertama

Dengan kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel ini, membuat tim Jakarta Lavani belum pernah terkalahkan, hingga pertarungannya yang keenam selama putaran pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: