Proliga 2023: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Kandang

Proliga 2023: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Kandang

PROLIGA 2023 - Palembang BSB targetkan sapu bersih kemenangan kandang.-Firman Hidayat-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kota PALEMBANG menjadi tuan rumah Gelaran Proliga 2023 Seri 3 Putaran 1, yang akan diselenggarakan di GOR PSCC dari tanggal 19 Januari hingga 22 Januari 2023.

Sebanyak dua belas tim putra dan putri akan bertarung di Kota Palembang, di antaranya tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel. Tim berjuluk “Bayi Ajaib” ini dimotori dua pemain asing asal Korea Selatan Son Jung Ho dan Salimou Souare asal Mali.

Dalam pertandingan nanti, Palembang Bank Sumsel Babel menghadapi tiga tim. Pertama, menghadapi Jakarta Lavani pada 19 Januari 2023. Kedua, menghadapi Kudus Sukun Badak pada 20 Januari 2023. Pertandingan ketiga menghadapi Jakarta BNI 46 pada 22 Januari 2023.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor Bank Sumsel Babel pada Rabu, 18 Januari 2023, Asisten pelatih tim Palembang Bank Sumsel Babel Iwan Dedi Setiawan mengungkapkan, para pemain, pelatih dan manajemen Palembang Bank Sumsel Babel optimis, tim kebanggan warga Sumatera Selatan dan Bangka Belitung ini mampu meraih prestasi di laga kandang.

BACA JUGA:Video: Kodam II Sriwijaya Miliki Stadion Sepak Bola Kelas Internasional

BACA JUGA:Stadion GSJ Layak Selenggarakan Kompetisi Sepakbola

“Kita mengutamakan kalau servis kita nanti bagus, antisipasi lawan kita juga akan lebih mudah. Kalau kebugaran, seratus persen pemain bugar semua. Secara tim, kondisi para pemain dalam keadaan fit dan siap bertarung," terang Iwan.

Dari tiga tim yang akan dihadapi, menurut Iwan "Jakarta Lavani adalah tim terkuat."


Pemain, pelatih dan manajemen Palembang Bank Sumsel Babel optimis raih kemenangan di laga kandang Proliga 2023.-Firman Hidayat-paltv.co.id

Sementara itu, pemain tim Palembang Bank Sumsel Babel Gunawan Saputra mengungkapkan, setiap latihan tim selalu melakukan evaluasi. Dengan persiapan yang cukup, tim akan memberikan permainan terbaik dan meraih poin kemenangan saat menghadapi Jakarta Lavani pada Kamis, 19 Januari 2023.

“Setiap hari latihan kita melakukan evaluasi. Insya’ Allah kita sudah prepare buat besok (19 Januari 2023) lawan Lavani. Insya’ Allah targetnya bermain enjoy dan meraih poin kemenangan,” ujar Gunawan penuh optimis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id