Heboh, Wanita Paruh Baya Temukan Janin Berusia Empat Bulan di Lahan Belakang Kos-Kosan

Heboh, Wanita Paruh Baya Temukan Janin Berusia Empat Bulan di Lahan Belakang Kos-Kosan

Bayi yang ditemukan di belakang kos-kosan-Heru Wahyudi-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Heboh penemuan janin bayi  berusia 4 bulan di Jalan Ahmad Yani, Lorong Haji Umar , Keluragan 9-10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, Rabu 18 januari sekitar jam 14.00 WIB. 

Penemuan Janin tersebut pertana kali ditemukan oleh Sominah (61) Pada saat dirinya melihat buah pepaya. "Saat itu sata mau melihat buah pepaya di lahan kosong di belakang kos-kosan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) " ujar sominah. 

Kemudian dirinya mencium bau amis dan setelah melihat kearah bawah di dalam kardus ketika dibuka isinya ada sesosok janin yang terbalut kemeja putih.

“Niat awal ingin memetik buah pepaya tapi karena adanya penemuan itu jadi hilang niat awal, karena melihat janin itu saya langsung teriak hingga mengundang warga berdatangan,” ungkapnya. Setelah itu Ketua RT setempat pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek SU I, Palembang untuk dilakukan penanganan. 

BACA JUGA:Warga Muba Heboh, Beredar Video Tak Senonoh yang Menyeret Nama Oknum Dewan di Muba

BACA JUGA:Dendam Lama, Dua Warga di Muba Tega Tusuk Mirazudin Hingga Tewas

Sementara itu, Ketua RT Setempat, Evi (38) mengatakan, mendapat laporan dari warganya mengenai penemuan janin bayi tersebut. “Karena warga sudah mulai ramai, saya pun langsung melaporkan kejadian ke polisi pak," tuturnya. 

Lanjut di mengatakan, bahwa janin di dalam kardus itu ditemukan di belakang kosan. “Di depan ini merupakan kosan, dan di daerah belakang tanah kosong ditemukan janin bayi,”ujarnya.

Ditempat berbeda, Kapolsek SU I, Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, anggotanya bersama piket SPKT, Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Palembang mendatangi lokasi TKP.

“Mendapatkan laporan adanya penemuan janin bayi, anggota kita langsung ke TKP, dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kompol Ahmad Firdaus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: